get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

Kantor Baru RANS Entertainment Berdiri Megah di BSD City, Raffi Ahmad Segera Resmikan

Kamis, 16 November 2023 | 13:10 WIB
header img
Kantor RANS Entertainment di BSD City. (Foto : Instagram/@raffinagita1717)

SERPONG City, iNewsSerpong.id - Kantor baru RANS Entertainment segera diresmikan. Kantor perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berada di kawasan BSD City, Tangerang, Banten.

Kantor Baru RANS Entertainment terletak di BSD, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel),

Bangunan gedungnya terlihat megah dengan gaya klasik yang memiliki logo besar bertuliskan RANS di atasnya. Bangunan ini didominasi warna merah dengan sentuhan kuning. Mengusung konsep perpaduan antara gaya modern dan vintage.

Interior Motif Kayu

Raffi memperkenalkan interior kantor baru RANS Entertainment menggunakan motif kayu dengan warna cokelat muda dan tua. Dilengkapi dengan fasilitas modern di dalam gedung yang berdiri di lahan seluas 2000 meter per segi.

Terdapat kafe besar di lantai dasar yang membentang hingga ke bagian belakang, serta studio luas yang terletak di lantai paling atas. Lalu, terdapat ruangan kerja Raffi di lantai dua seperti yang direncanakan sebelumnya.

Dalam unggahan di Instagram @raffinagita1717, mereka menceritakan awal berdirinya kantor RANS Entertainment yang awalnya berada di garasi rumah mereka.

Dari hanya memiliki empat atau lima karyawan di garasi kecil itu, akhirnya Raffi dan Nagita berhasil mengembangkan bisnis mereka.

Dimulai dari platform YouTube, mereka membangun rumah produksi, bahkan hingga memiliki klub sepak bola yang mereka dirikan dari awal.

"Alhamdulillah sekarang, RANS akan meresmikan gedung kantor dengan karyawan dan keluarga yang semakin banyak dan kompak," ungkap Raffi dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa, 14 November 2023.

"Kami meminta doa agar kantor baru RANS ini menjadi berkah dan memberikan manfaat bagi banyak orang," harap Raffi. (*)

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut