Logo Network
Network

Raffi Beri Kado Nagita Slavina, Spesifikasi Mobil Rolls-Royce Phantom, Sekali Isi Bensin Rp1,3 Juta

Wahyu Sibarani
.
Senin, 20 Juni 2022 | 10:17 WIB
Raffi Beri Kado Nagita Slavina, Spesifikasi Mobil Rolls-Royce Phantom, Sekali Isi Bensin Rp1,3 Juta
Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini punya mobil baru Rolls-Royce Phantom yang harganya diklaim mencapai Rp20 miliar. Foto/Instagram Raffinagita1717

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Heboh, Selebritas Raffi Ahmad memberikan hadiah istimewa buat istrinya Nagita Slavina sebuah Rolls-Royce Phantom senilai Rp20 miliar.

Penyerahan hadiah itu bahkan berlangsung istimewa karena Prestige Motorcars, importir umum yang menjual mobil itu, membuat acara khusus. Di acara itu teman-teman dekat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diundang oleh Prestige Motorcars untuk melihat langsung penyerahan mobil tersebut.

"Hari ini gue di-surprise-in sama Pak Rudy Salim, karena ini mobilnya datang, ini salah satu mobil yang gue suka juga," kata Raffi Ahmad di showroom Prestige Motorcars yang ada di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Rolls-Royce Phantom memang mobil yang sangat spesial. Di keluarga Rolls-Royce yang dijual massal, mobil itu merupakan top of the line atau flagship. Di bawah Rolls-Royce Phantom ada nama-nama lain seperti Rolls-Royce Cullinan, Rolls-Royce Ghost, Rolls-Royce Dawn dan Roll-Royce Wraith. Yang membedakan Rolls-Royce Phantom dengan yang lainnya adalah sejarah. Pasalnya Rolls-Royce Phantom memiliki sejarah yang sangat panjang karena telah dibuat sejak tahun 1925.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini