get app
inews
Aa Read Next : Sinergi Kodam Brawijaya dan Polda Metro Jaya Bongkar Kasus Curanmor, Diduga Libatkan Oknum TNI 

Usai Gagalkan Penyelundupan Narkoba, Polisi Teriak Takbir Dan Sujud Syukur

Minggu, 30 Januari 2022 | 17:25 WIB
header img
Ilustrasi: Okezone

PALEMBANG, iNewsSerpong.id – Baru-baru ini, sebuah video viral di masyarakat. Dalam video tersebut, polisi berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu. Diketahui, sabu tersebut berjumlah sebesar Rp15 miliar yang akan dikirim ke Ogan Komering Ilir (OKI).

 

Keberhasilan mereka menggagalkan usaha penyelundupan sabu itu dirayakan dengan suka cita. Video mereka melakukan perayaan tersebar di media sosial. Terlihat dalam video berdurasi 15 detik itu, sejumlah polisi masih membekuk pelaku penyelundupan di jalan raya. Terlihat juga tas berisi sabu yang tergeletak di samping mobil pelaku.

Anggota kepolisian itu berteriak dan berlari-lari kegirangan setelah memastikan kalau mereka berhasil menggagalkan usaha penyelundupan. Tidak hanya itu, mereka juga meneriakan takbir sambil bersujud syukur.

Di akhir video, seluruh personel melakukan pose bersama di depan kamera. Video viral ini mendapat beragam reaksi dari warganet. Ada beberapa yang memuji keberhasilan mereka. Namun, ada juga yang menganggap selebrasi mereka agak berlebihan.

"Selamat bapak2 atas keberhasilannya meringkus pengedar narkoba ini. Sukses selalu pak," kata akun @amir_dahlan_555. "Yaila lebay bgt sih cm gtu doang dirayain. Udh tugas lu kali, gk usah teriak teriak Allahuakbar. Ngapain jga, norak bener," kritik akun @abbcccd***. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut