get app
inews
Aa Read Next : Netizen Hujat Ria Ricis, Pasalnya Ibu Sakit Dibikin Konten

Viral, 4 Ekor Sapi Naik Toyota Innova, Netizen: Saya Aja Naik Supra

Selasa, 28 November 2023 | 10:32 WIB
header img
Toyota Innova dipakai angkut sapi. (Foto: TikTok @miftahularifin.06)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Toyota Innova dikenal karena kabin luasnya, mendadak jadi perbincangan lantaran video di akun TikTok @miftahularifin.06 menunjukkan empat ekor sapi di bagasi belakang mobil tersebut.

Terlihat perekamnya, kemungkinan seorang peternak yang sering membeli dan menjual hewan ternak. "Kerja untuk beli Innova, kalau sudah dapat Innova ya untuk kerja," katanya.

Innova, sebagai MPV yang muat tujuh penumpang di tiga baris kursi, memang punya ruang kabin lapang dan mesin handal.

Mirip Kandang Sapi

Namun, dalam video tersebut, kursi baris ketiga dilepas untuk menampung empat ekor sapi. Bagasi mobil yang biasanya kosong, kini penuh dengan hewan ternak, ditambah jerami di lantai, mirip kandang sapi.

Komedi netizen pun dimulai. "Pakai Canter aja, cek muatan sapi, mobilnya pasti lebih berat!" tulis @teg***. Ada yang kaget, "Wih, naik Innova, tolong jangan nyalakan AC di dalamnya!" dari @Nvn***. Bahkan ada yang bercanda, "Sapi naik Innova, saya pakai Supra, beda jauh!" tulis @Wiw***.

Netizen ramai bertanya, "Kenapa nggak beli pick up saja?" tetapi perekam tenang-tenang saja meski mobilnya dipakai mengangkut sapi. (*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Viral 4 Sapi Diangkut Naik Toyota Innova, Netizen: Saya Aja Naik Supra ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/viral-4-sapi-diangkut-naik-toyota-innova-netizen-saya-aja-naik-supra.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut