get app
inews
Aa Read Next : Motor 2.000 cc 8 Silinder dari GWM China Segera Perkenalkan  

Innova Seruduk Motor dan Mobil di Pamulang, Epilepsi Pengemudi Kambuh

Senin, 16 Januari 2023 | 19:35 WIB
header img
Mobil Toyota Innova menyeruduk dua sepeda motor serta minibus yang terparkir di Jalan Pamulang Permai, Pamulang, Tangerang Selatan. (Foto : MPI/Hambali)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Dua sepeda motor serta minibus yang terparkir di sisi Jalan Pamulang Permai, Pamulang, Tangerang Selatan diseruduk Toyota Innova. Seorang menderita luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan terjadi pada Minggu 15 Januari 2023 sekitar pukul 21.22 WIB. Lokasinya persis di mulut jalan yang mengarah ke Bundaran Pamulang.

Innova Hilang Kendali

Saat kejadian, mobil Innova yang ditumpangi pasangan suami-istri itu melaju di Jalan Pamulang Permai menuju jalan utama. Mobil Innova hilang kendali hingga menabrak kendaraan motor dan mobil yang parkir di sisi jalan.

Dua sepeda motor ringsek seketika, sementara minibus yang juga parkir di lokasi turut diseruduk. Pengemudi minibus menderita luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

”Jadi korban yang luka itu pengendara mobil minibus, dia abis makan mau masuk mobil, terus kejadian,” ungkap Ilham, saksi di lokasi, Senin (16/1/2023).

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut