get app
inews
Aa Read Next : Netizen Hujat Ria Ricis, Pasalnya Ibu Sakit Dibikin Konten

Anya Geraldine Bikin Netizen Megap-megap, Selfie dengan Bra Tanpa Tali  

Senin, 31 Januari 2022 | 08:38 WIB
header img
Anya Geraldine. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Anya Geraldine kerap kali membuat orang gemes, apalagi setelah memerankan Lydia Danira di series Layangan Putus. Selain sosoknya yang memang cantik, perannya dalam series tersebut memang kerap membuat orang terpana.

Coba saja lihat ketika pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu berfoto selfie di depan cermin dengan balutan busana minim. Anya Geraldine hanya mengenakan bra bandeau atau bra tanpa tali warna putih.

Artis cantik berusia 26 tahun tersebut seperti ingin memperlihatkan tubuh fit nan seksi hasil berolahraga. Belakangan ini Anya memang rajin berolahraga untuk menurunkan berat badannya yang sempat naik tuntutan peran di series Layangan Putus.


Anya Geraldine. (Foto: Instagram)

Wajahnya yang dipulas makeup di sini juga tak kalah mencuri perhatian. Anya Geraldine di sini tampak sangat flawless dengan makeup no makeup.

Ada perbedaan cukup jelas di bagian hidung dan bibir Anya yang tampak beda dari biasanya. Area mata pun tampak lebih 'young' dengan kulit terlihat super lembap. "pusing cantik bgt," kata @dinii.se*** "Rasa insecure semakin tinggi," tutur @vaudi***.(*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut