get app
inews
Aa Read Next : Penjualan Mobil di Indonesia Bisa tidak Tembus 1 Juta Unit, Ternyata Penyebabnya ini

KTM 1390 Super Duke R 2024 Miliki Performa Lebih Tinggi

Jum'at, 08 Desember 2023 | 10:00 WIB
header img
KTM 1390 Super Duke R 2024. (Foto: Bike Exip) 

WINA, iNewsSerpong.id - KTM 1390 Super Duke R 2024 telah diperkenalkan sebagai model paling bertenaga di jajaran naked bike dari KTM, pabrikan sepeda motor Austria.

Peluncuran ini menjadi momen spesial dalam peringatan 30 tahun nama Duke, dengan model naked super yang ditingkatkan dalam peralatan dan mesin yang lebih bertenaga.

Super Duke R 1390 adalah perwujudan kekuatan dan evolusi di segmen super naked, meneruskan warisan dan teknologi selama tiga dekade.

Performa Lebih Tinggi

Mesin V-twin LC8 memiliki kapasitas 1.350 cc dan telah diperbarui dengan sistem perpindahan bubungan terintegrasi, menghasilkan performa lebih tinggi dan meningkatkan efisiensi.

Perbaikan pada air box dan peningkatan kapasitas tangki bahan bakar hingga 17,5 liter memungkinkan KTM 1390 Super Duke R menghasilkan tenaga hingga 188 HP dan torsi 145 Nm.

Struktur keseluruhan Super Duke R 1390 telah diubah untuk memberikan estetika agresif dengan performa yang ditingkatkan, dengan profil yang lebih rendah, sasis yang lebih kompak, dan material yang ringan.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut