get app
inews
Aa Read Next : 4 Artis Indonesia yang Punya Rumah di Atas Rp50 Miliar, Nomor 2 Dilengkapi Lapangan Golf

Banyak Artis Indonesia Punya Rumah Mahal, Nilainya Capai Ratusan Miliar

Minggu, 03 Desember 2023 | 12:18 WIB
header img
Rumah Artis Termahal di Indonesia, Nia Ramadhani. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sederet rumah artis termahal di Indonesia ini memiliki nilai fantastis. Dengan gaji yang tinggi, para artis biasanya membeli rumah mewah untuk tempat tinggal atau investasi.

Rumah-rumah para artis terlihat mewah dan dilengkapi dengan fasilitas yang tidak dimiliki banyak orang.

Bahkan, ada yang punya ruang karaoke, studio musik, bioskop pribadi, sampai ruang khusus untuk menyimmpan koleksi mobil mewah, lho!

Berikut ulasan mengenai rumah artis termahal di Indonesia, dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (30/11/2023).

Rumah Artis Termahal di Indonesia

1. Nia Ramadhani

Pernikahan Nia Ramadhani dengan putra konglomerat membawa perubahan besar dalam hidupnya. Kini, ia tinggal di rumah mewah seluas 4.000 meter persegi bersama ketiga anaknya. 

Rumah tersebut memiliki lorong panjang yang dihiasi lukisan dan motor antik, ruang tamu dengan pajangan gitar klasik dan barang antik, area belakang yang asri dengan kolam renang, dan studio musik pribadi. Harga rumahnya diperkirakan sekitar Rp200 miliar.

2. Ahmad Dhani

Ahmad Dhani memiliki rumah mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, yang ditaksir bernilai Rp60 miliar. Rumah tersebut dipenuhi dengan berbagai peralatan antik dan didominasi dengan warna hitam. Selain itu, Ahmad Dhani juga memiliki studio musik pribadi di dalam rumahnya.

3. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad membeli rumah baru seharga Rp40 miliar yang memiliki luas 2.500 meter persegi. Rumah tersebut memiliki halaman dan kolam renang yang luas. Raffi Ahmad juga memiliki ruang khusus untuk menyimpan koleksi vespa dan mobilnya.

4. Anang Hermansyah

Anang Hermansyah memiliki rumah mewah di kawasan Cinere, Depok, yang ditaksir bernilai Rp35 miliar. Rumah tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti bioskop pribadi, ruang karaoke, studio rekaman, dan kolam renang.

5. Dewi Perssik

Dewi Perssik, yang dikenal dengan julukan Depe, memiliki rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan. Rumah tersebut dibeli Depe dengan harga Rp 30 miliar. Rumah tersebut memiliki luas sekitar 1.000 meter persegi dan dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti lift, kolam renang, dan taman.

6. Atta Halilintar

Atta Halilintar, YouTuber dan artis ternama, memiliki rumah mewah di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rumah tersebut dibeli Atta pada tahun 2018 dengan harga Rp 25 miliar. Atta mengatakan bahwa rumah tersebut tidak dibeli dengan uang orangtuanya, melainkan hasil kerja kerasnya sendiri.

7. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina, artis muda berbakat, memiliki rumah mewah seharga lebih dari Rp 10 miliar. Rumah tersebut bergaya American Style dan memiliki kolam renang serta lobby yang mewah. Diketahui, harga rumah Prilly mencapai Rp 20 miliar.

Nah itulah deretan rumah artis termahal di Indonesia ini memiliki nilai fantastis.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut