get app
inews
Aa Read Next : Kebangkitan Maung Bandung Harus Diwaspadai Laskar Mahesa Jenar, Persib Kontra PSIS Malam ini

Kericuhan di Stadion Jatidiri Semarang, Kepala CEO PSIS Terluka

Minggu, 03 Desember 2023 | 22:18 WIB
header img
CEO PSIS Yoyok Sukawi menenangkan kericuhan antar suporter di Stadion Jatidiri Semarang. (IST)

SEMARANG, iNews.Serpong.id – Kepala CEO PSIS, Yoyok Sukawi terluka akibat kerusuhan suporter di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (3/12/2023). Di laga itu, PSIS Semarang menghadapi PSS Sleman.

Laga pekan ke-21 Liga 1 2023/24 antara PSIS vs PSS terpaksa dihentikan lebih cepat menjelang akhir pertandingan. Pada pertandingan tersebut, PSIS unggul 1-0 atas PSS lewat gol penalti Carlos Fortes pada menit 45+3. Keunggulan PSIS bertahan hingga memasuki menit ke 90. 

Kericuhan bermula dari aksi saling ejek antarsuporter dari sisi tribun utara dengan pendukung PSS Sleman yang datang langsung ke Stadion Jatidiri. Aksi saling lempar pun terjadi sampai akhirnya kericuhan tidak terhindarkan. Sejumlah suporter juga nekat turun ke pinggir lapangan. 

CEO PSIS Yoyok Sukawi tampak turut menenangkan kericuhan kedua kelompok suporter. Bahkan saat berjalan ke sisi tribun utara suporter, terlihat ia didampingi dua tim medis yang memberikan pertolongan di bagian kepalanya. 

Akibat luka yang dideritanya, Yoyok mendapatkan 8 jahitan pada bagian kepala. “Alhamdulillah aman lur, mung keno jahitan 8. Tim medis panpel top, maturnuwun,” ucap Yoyok melalui akun Instagramnya. . “Terima kasih doa nya sedulur sedulur semuanya, yang penting semua sudah aman dan sehat, psis dapat 3 poin penting...Yoh iso yoh ????????,” ucapnya. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut