get app
inews
Aa Read Next : Ketua Sementara KPK, Nawawi Pomolango: Tidak Ada Debat atau Adu Program 3 Capres di KPK

3 Jenderal Dampingi Kapolri Datangi KPK, Ada Apa?

Senin, 04 Desember 2023 | 14:27 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat tiba di Gedung KPK, Senin (4/12/2023) siang. (Foto: iNews/Riyan Rizki Roshali)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama tiga jenderal utama Polri telah mengunjungi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin (4/12/2023). Kedatangan ini bertujuan untuk menandatangani kerja sama antara KPK dan Polri.

Pukul 12.07 WIB, Kapolri tiba di Gedung Merah Putih KPK dan disambut oleh Ketua Sementara KPK, Nawawi Pomolango. Saat tiba, Kapolri belum memberikan pernyataan apapun terkait kunjungannya, hanya melambaikan tangan kepada awak media.

Tiga jenderal utama Polri yang ikut mendampingi Kapolri dalam kunjungan ini adalah Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada, Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho, dan Asisten Kapolri Bidang Sumber Data Manusia Polri Irjen Dedi Prasetyo.

Ali Fikri, Kabag Pemberitaan KPK, menyatakan bahwa kunjungan pejabat utama Polri ini terkait dengan penandatanganan kerja sama antara KPK dan Polri, sebagaimana yang telah dilakukan KPK dengan lembaga lain sebelumnya.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di iNews.id.

Untuk akses berita yang lebih cepat dan mudah, Anda bisa mengunduh aplikasi iNews.id.

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut