get app
inews
Aa Read Next : MTQ ke-54 Kab. Tangerang Berakhir, Kecamatan Solear Raih Juara Umum

Penghargaan BPS Kategori Statistik Sektoral Terbaik Se-Banten Diraih Pemkab Tangerang

Kamis, 07 Desember 2023 | 17:28 WIB
header img
Penghargaan BPS Kategori Statistik Sektoral Terbaik Se-Banten untuk Pemkab Tangerang diterima oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Tangerang, Nono Sudarno. (Foto : Pemkab Tangerang)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang meraih penghargaan pertama dalam kategori Penyelenggaraan Statistik Sektoral terbaik dari Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Banten 2023.

Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tangerang, Nono Sudarno, dalam rangkaian Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) BPS se-Provinsi Banten di Hotel Mercure Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (6/12/2023).

Nono Sudarno menjelaskan bahwa penghargaan dari BPS merupakan pengakuan atas komitmen dan kinerja Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS).

Hasil Kerja Keras Perangkat Daerah

"Ikhtiar kami membuahkan hasil. Hari ini, Kabupaten Tangerang dinobatkan sebagai penyelenggaraan statistik sektoral terbaik pertama di tingkat Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten. Ini merupakan kerja keras seluruh perangkat daerah dan dukungan tak terhingga dari BPS Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Dia berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh perangkat daerah untuk terus meningkatkan kinerja dalam penyelenggaraan statistik sektoral di Kabupaten Tangerang.

"Kami berharap manajemen penyelenggaraan sektor ini dapat terus ditingkatkan guna meraih penghargaan berikutnya, yakni penghargaan Indeks Pembangunan Statistik melalui EPSS," tambahnya. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut