get app
inews
Aa Read Next : Keringanan Kredit Perbankan Imbas Covid-19 Disetop OJK

Maucash Menggebrak Markplus Conference 2024 dengan Inovasi Maumodal dalam Pendanaan Bisnis

Jum'at, 08 Desember 2023 | 12:31 WIB
header img
Maucash, salah satu entitas terkemuka di bawah naungan Astra Financial, tampil sebagai salah satu penggerak utama dalam Markplus Conference 2024 yang mengangkat tema "Think - Feel - Act." Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Maucash, salah satu entitas terkemuka di bawah naungan Astra Financial, tampil sebagai salah satu penggerak utama dalam Markplus Conference 2024 yang mengangkat tema "Think - Feel - Act." 

Acara prestisius yang berlangsung di Ritz Carlton Pacific Place hari ini, menjadi panggung strategis bagi Maucash untuk memperluas eksistensinya dan menggairahkan industri dengan inovasi terbarunya.

Dalam semangat tema acara yang mencerminkan perpaduan pikiran, perasaan, dan tindakan, Maucash membawa produk unggulannya, Maumodal.

Dengan Maumodal, Maucash berkomitmen untuk merangsang pertumbuhan bisnis melalui kolaborasi yang lebih erat dalam bidang pendanaan modal kerja dan pembiayaan invoice. 

Pengembangan produk ini bukan sekadar langkah strategis, tetapi juga manifestasi visi Maucash dalam membantu pelaku bisnis mencapai potensi penuh mereka.

Maumodal, yang menjadi andalan brand Maucash, diharapkan menjadi solusi terdepan dalam mendukung pertumbuhan bisnis, terutama melalui kemitraan bisnis (B2B) yang kuat.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut