get app
inews
Aa Read Next : Enam Pati TNI AD Digeser Jadi Staf Khusus KSAD Jenderal Maruli Simanjuntak

Wakapolres Kota Tangerang AKBP Yolanda Pernah Ciptakan Aplikasi Pengawasan Pengadaan Daring

Selasa, 12 Desember 2023 | 06:04 WIB
header img
Wakapolres Kota Tangerang, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Terdapat empat polisi wanita (polwan) masuk dalam daftar mutasi 535 personel oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada awal Desember lalu, Salah satunya adalah AKBP Yolanda Evalyn Sebayang.

Dalam surat telegram Nomor ST/2750/XII/KEP./2023 tanggal 7 Desember 2023 yang ditandatangani oleh As SDM Irjen Dedi Prasetyo atas nama Kapolri, AKBP Yolanda, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Magelang, Jawa Tengah, dimutasi menjadi Wakapolres Kota Tangerang Kota.

Yolanda akan mendampingi Kombes Pol Zain Dwi Nugrah selaku Kapolres Tangerang Kota. Wanita kelahiran 22 Agustus 1977 ini pernah menciptakan aplikasi pelayanan dan pengawasan online pengadaan (Polada).

Sebelumnya, Yolanda juga pernah menjabat sebagai Kasubdit IV/Renakta Ditreskrimum Polda Kalimantan Timur pada 2018, serta sebagai Penyidik Madya Ditresnarkoba Polda Kalimantan Timur pada 2019. (*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 11 Desember 2023 - 07:36 WIB oleh Wahab Firmansyah dengan judul "Profil Wakapolres Tangerang Kota AKBP Yolanda Evalyn Pernah Ciptakan Aplikasi Pengawasan Pengadaan Daring".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut