get app
inews
Aa Read Next : Silaturahmi dengan Group Tionghoa Benteng Tangsel, HT Jelaskan Makna Persatuan dan Kesatuan

Hary Tanoesoedibjo Ingatkan: Salah Pilih Pemimpin, Cita-cita Indonesia Emas Hanya jadi Impian

Kamis, 14 Desember 2023 | 06:15 WIB
header img
Hary Tanoesoedibjo mengingatkan agar jangan salah pilih pemimpin bangsa, sebab dikhawatirkan cita-cita Indonesia Emas 2045 hanya akan menjadi impian. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), menegaskan bahwa masyarakat Indonesia membutuhkan pemimpin yang mampu membawa Indonesia menuju Indonesia Emas 2045.

Dalam pandangannya, pemilihan pemimpin yang tepat sangat penting karena jika terjadi kesalahan dalam pemilihan, cita-cita Indonesia Emas hanya akan tinggal sebagai impian.

"Kalau salah pilih pemimpin, Indonesia Emas itu hanya jadi impian, tidak bisa kita wujudkan. Namun, jika kita mampu memilih pemimpin yang tepat, semoga saja Indonesia Emas bisa terwujud sebagai negara yang besar dan lebih baik," ujarnya.

Lima Negara Besar

Hal itu dikemukakan Hary Tanoesoedibjo, usai menghadiri dialog kebangsaan relawan Father for Gama bersama pimpinan gereja dan gembala sidang se-Jabodetabek di Jakarta Barat, Rabu (13/12/2023).

Hary Tanoesoedibjo menegaskan bahwa untuk mewujudkan visi tersebut, Indonesia harus menjadi salah satu dari lima negara besar di dunia dengan pertumbuhan ekonomi rata-rata tidak kurang dari 6 persen per tahun.

Menurutnya, hal tersebut dapat diwujudkan dengan menangani ketimpangan sosial, memperluas lapangan kerja, serta memperbaiki sistem pendidikan. "Mengatasi masalah lapangan kerja, pendidikan, serta menarik investasi besar-besaran ke Indonesia adalah kunci pertumbuhan ekonomi," jelasnya.

Dia menegaskan bahwa pemimpin di masa depan harus memiliki kemampuan untuk menangani tantangan-tantangan tersebut guna mewujudkan Indonesia Emas 2045."Kita harus mampu menguasai tantangan-tantangan tersebut agar Indonesia Emas bisa tercapai," tambahnya. (*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di www.inews.id dengan judul " HT: Kalau Salah Pilih Pemimpin, Cita-cita Indonesia Emas Hanya Jadi Impian ". Untuk membaca lebih lanjut, kunjungi: https://www.inews.id/news/nasional/ht-kalau-salah-pilih-pemimpin-cita-cita-indonesia-emas-hanya-jadi-impian.

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut