get app
inews
Aa Read Next : Partai Perindo Usung Pasangan Maesyal dan Intan untuk Bangun Kabupaten Tangerang

Usai Didukung Perindo Maju Pilbup Tangerang, Maesyal - Intan Siapkan Program Unggulan

Rabu, 28 Agustus 2024 | 09:27 WIB
header img
Maesyal - Intan sudah menyiapkan program unggulan usai didukung Partai Perindo maju di Pilbup Tangerang 2024. (Foto: Ari Sandita Murti)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Partai Perindo resmi memberikan dukungan kepada Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah untuk maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

Keduanya telah menyiapkan serangkaian program unggulan yang akan dilaksanakan jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Tangerang.

"Saya bersama Ibu Intan sudah merumuskan beberapa program unggulan yang harus kita kerjakan dalam lima tahun ke depan," ujar Maesyal Rasyid di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).

Demi Kabupaten Tangerang

Maesyal menyatakan bahwa berbagai sektor akan menjadi fokus utama, termasuk pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan infrastruktur. Ia berkomitmen untuk melanjutkan warisan baik dari para bupati terdahulu yang bermanfaat bagi masyarakat, demi kemajuan Kabupaten Tangerang.

"Kita akan melanjutkan program di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan infrastruktur yang telah dibangun oleh bupati sebelumnya. Ini adalah bagian dari tanggung jawab kami kepada masyarakat untuk bekerja sama dengan Perindo dan partai-partai lainnya," tuturnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut