get app
inews
Aa Read Next : Usai Pulang Umrah, Paula Verhoeven Mantap Behijab, ini Pesan Baim Wong

Kantor Baru Baim Wong Roboh, Belum Jelas Masalah Konstruksi atau Gempa

Kamis, 14 Desember 2023 | 14:58 WIB
header img
Nasib malang kembali menimpa Baim Wong, kantor baru miliknya roboh. Banyak netizen yang terheran-heran dengan masalah itu. Foto/ YouTube

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Nasib malang kembali menimpa Baim Wong , kantor baru miliknya roboh. Banyak netizen yang terheran-heran dengan masalah itu.

Meski begitu, Baim Wong masih belum mengungkap penyebab kantor barunya itu roboh. Baim mengaku belum mengetahui penyebab utama kantor barunya mengalami kerobohan. Sehingga ia membutuh waktu untuk mencari tahu penyebab utamanya.

"Saya sendiri juga belum tahu, jadi nanti saya cari tahu dulu karena nggak mau kasih info yang salah," ujar Baim Wong dalam Kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip Selasa (12/12/2023).

Ditanya masalah konstruksi bangunan, apakah sebelumnya sempat diperiksa selama proses pembangunan. Suami Paula Verhoeven ini enggan berkomentar. Pasalnya, dia sendiri belum mengetahui penyebab utama dari kantor barunya roboh.

"Ya enggak mau ngomong konstruksi gitu-gitu," ucap Baim Wong.

Kendati demikian, Baim Wong mengaku kaget dengan adanya kabar tersebut. Dia menduga jika bangunan kantor miliknya itu roboh diduga akibat gempa.

"Katanya gempa, cuma saya lagi mencari tahu informasi kebenarannya seperti apa," ujar Baim Wong.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut