get app
inews
Aa Read Next : Denise Chariesta Curhat : Gue Stres Banget Urus Bayi Seorang Diri

Denise Chariesta Janji tak Bikin Konten Menyusui Lagi, ASI Mampet

Selasa, 19 Desember 2023 | 09:17 WIB
header img
Denise Chariesta menumpahkan kekesalannya pada netizen di medsos. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id  – Denise Chariesta kembali curhat di sosial media tentang pengalamannya menjadi ibu muda. Kali ini Denise berbagi kekesalannya karena ASI tidak bisa keluar sehingga tidak dapat menyusui anaknya. 

Alih-alih mencari tahu penyebab ASI tak keluar, Denise justru menumpahkan amarahnya pada netizen. Melalui video yang diunggah, dia mengatakan sudah tidak bisa memberikan konten edukasi lagi kepada masyarakat.

Menunjukkan ekpresi kecewa bercampur marah, Denise yang diduga sedang berada di atas tempat tidur bersama bayinya pun sesekali mengusap air mata. Karena tak kuasa menahan tangis akibat ASI nya yang tidak bisa keluar.

“Video yang di YouTube gua itu yang beredar di Twitter itu niatnya gue mau ngedukasi, gak semua orang punya suster-suster laktasi guys,” tulis Denise, dikutip dalam Instagram miliknya @denisechariesta91, Senin (18/12/2023).

“Makanya awalnya gua niatnya mau ngedukasi, gue mau berubah lebih baik tapi sekarang kalian tenang aja mungkin gue gak akan bikin video Direct Breastfeeding (DBF) lagi, udah gak mungkin gue bikin video DBF lagi. Kenapa? ASI gue udah gak keluar lagi, puas lu semua ASI gue sekarang udah gak keluar lagi,” katanya.

Keinginan Denise membuat konten tentang menyusui tak lain karena ingin mengubah image. Selama ini Denise dinilai masyarakat memiliki kepribadian buruk. Karena itu dia berniat mengubah sifatnya menjadi lebih baik dengan membuat konten-konten positif.

“Nih lu liat nih, gua udah pompa segala macem tuh keluarnya cuman berapa tetes tuh, puas lu sekarang? Gak akan gua bikin konten DBF lagi tenang aja, ASI gue udah gak ada kok,” kata Denise.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut