get app
inews
Aa Read Next : Cara Aman Ibu Menyusui saat Jalani Puasa, jadi Bukan Halangan

Denise Chariesta Curhat : Gue Stres Banget Urus Bayi Seorang Diri

Sabtu, 25 November 2023 | 12:06 WIB
header img
Denise Chariesta bagikan curhatan usai lahirkan anak pertama tanpa kehadiran sosok suami. (Foto: Kolase)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Artis Denise Chariesta membagikan curahan hatinya usai melahirkan anak laki-laki. Terlebih, dia harus mengurus buah hatinya seorang diri tanpa kehadiran sosok suami.

Melalui Instagramnya, Denise mengunggah video singkat yang menunjukan kehidupannya setelah punya momongan. Dia terlihat kerepotan saat mengganti popok hingga memakaikan baju sang anak.

Denise juga mengungkapkan bahwa saat ini dia sedang stres lantaran khawatir dengan berat badan bayinya. Sebab, berat badan sang putra di bawah normal.

"Gue stress banget kemaren ke dokter sampe gak bisa tidur dibilang berat badan bayi gue di bawah normal," kata Denise Chariesta dikutip dari akun Instagramnya @denisechariesta91, Jumat (24/11/2023).

Denise mengaku sangat khawatir melihat berat badan anaknya yang belum stabil. Dia juga memikirkan tentang produksi ASI-nya.

"Gue pikir gua udah cukup kasih ASI ternyata belum," kata dia.

Sebagaimana diketahui, Denise Chariesta sudah melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik pada 11 November 2023 atau 11-11-2023.

Dia membagikan kabar bahagia itu dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Saat itu, Denise mengunggah foto dengan buah hatinya sesaat setelah melahirkan. Dalam foto itu, Denise terlihat menangis bahagia saat memeluk sang anak lelakinya.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut