get app
inews
Aa Read Next : 45 Perusahaan Raih Penghargaan Listrik Indonesia 2024 karena Dinilai Berprestasi

Ombudsman RI Beri Penghargaan Kepada Pemkab Tangerang

Rabu, 20 Desember 2023 | 20:37 WIB
header img
Pemkab Tangerang Menerima Penghargaan dari Ombudsman RI, di Serang-Banten, Rabu (20/12/2023). (Foto : Pemkab Tangerang)

SERANG, iNewsSerpong.id - Ombudsman RI memberi penghargaan kepada Pemkab Tangerang,  untuk penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023. Pemkab Tangerang memperoleh predikat tertinggi hijau dalam opini pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik.
 
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Ombudsman RI kepada Pj. Bupati Tangerang Andi Ony di Aula Pendopo Gubernur Banten KP3B Serang, pada hari Rabu, (20/12/2023).

Ombudsman RI juga memberikan penghargaan yang sama kepada dua OPD Pemkab Tangerang, yaitu Dinas Sosial dan UPTD Puskesmas Tigaraksa, atas penyelenggaraan kepatuhan pelayanan publik yang telah dilakukan.

Andi Ony mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas pencapaian penghargaan predikat tertinggi hijau dari Ombudsman RI. Terlebih dengan adanya dua OPD di lingkungan Pemkab Tangerang yang turut mendapatkan penghargaan yang sama.

“Syukur Alhamdulillah hari ini kita diundang oleh provinsi untuk menerima penghargaan sebagai pemerintah daerah dengan kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik terbaik, peringkat kedua dari 8 (delapan) kabupaten kota yang ada di Provinsi Banten,” ungkap Andi Ony.

Menurutnya, prestasi yang diraih adalah hasil dari kerja keras dan sinergi seluruh pihak, baik pemerintah, swasta, maupun masyarakat. Oleh karena itu, dia berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan publik yang ada di Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Selamat untuk kita semua, Dinas Sosial, dan UPTD Puskesmas Tigaraksa atas prestasi yang telah dicapai. Semoga di tahun-tahun yang akan datang, kita dapat lebih meningkatkan kembali pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, Azis Gunawan, menyatakan bahwa Dinas Sosial yang dipimpinnya akan terus berinovasi dan berkolaborasi dalam menyelenggarakan pelayanan publik terbaik. Tujuannya adalah agar prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.

“Ini merupakan suatu semangat dan memacu kami dan teman-teman di OPD. Terima kasih kepada semua atas kerja keras, kerja sama, dan kebersamaan serta bantuan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan. Kita berharap dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” Pungkas Aziz. Demikian Rilis Pemkab Tangerang. (*)
 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut