get app
inews
Aa Read Next : Ban Kempis Jangan Dianggap Sepele, Ini Bahayanya jika  Tidak segera Diisi Angin!

Konsisten Bikin Makin Nyaman Konsumen, Federal Oil Kembali Raih Indonesia Original Brand Award 

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 15:35 WIB
header img
Federal Oil, merupakan merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) Award predikat Excellent. Foto: ist

TANGERANG, iNews.id - Pada usia ke-36 tahun, Federal Oil, yang merupakan merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan telah berpengalaman dalam memberikan kenyamanan bagi para pengendara motor di Indonesia, kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) Award dengan predikat Excellent.

Ini adalah kali keempat Federal Oil menerima penghargaan ini.

Indonesia Original Brand Award 2024 diberikan khusus untuk merek-merek asli Indonesia dan diselenggarakan pada Kamis, 25 Juli 2024, di Hotel Shangri-La Jakarta.

Penghargaan ini tidak lepas dari pengalaman Federal Oil dalam menyediakan pelumas berkualitas yang membuat berkendara lebih nyaman bagi para pengendara di Indonesia.

Ajeng Saraswati Putri, selaku Marketing Manager PT EMLI, menyatakan kegembiraannya setelah menerima penghargaan ini, terutama dengan peningkatan predikat dari sebelumnya Very Good menjadi Excellent. Hal ini juga berkat kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Federal Oil.

"Kami terus berusaha memahami dan memenuhi apa yang dibutuhkan oleh konsumen kami, karena hal itu yang paling penting. Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk selalu konsisten dalam berinovasi, sehingga kami dapat terus menyediakan pelumas yang sesuai dengan kondisi dan perkembangan sepeda motor saat ini," ujar Ajeng Saraswati Putri.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut