get app
inews
Aa Read Next : Isyana Sarasvati Bikin Netizen Salfok, Pamer Tato di Dada

Atas Nama Tuhan, Salah Satu dari 8 Artis Cantik Hapus Tato

Sabtu, 23 Desember 2023 | 06:09 WIB
header img
Sheila Marcia, artis cantik yang hapus tato. (Foto: Isntagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Terdapat sejumlah artis cantik yang hapus tato. Awalnya, mereka membuat tato sebagai bentuk untuk mengekspresikan diri, sebagai simbol religius, atau sekadar untuk mempercantik penampilan. 

Namun dalam perjalannya, para artis tersebut sempat merasa nyaman dengan tato yang mereka miliki, sehingga memutuskan untuk menghapusnya. Beberapa di antaranya bahkan ingin menghilangkan belasan tato di tubuhnya tanpa tersisa.

Lantas, siapa saja artis cantik Indonesia yang menghapus tato di tubuhnya? Berikut ini rangkumannya, yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Rabu (20/12/2023).

Artis Cantik yang Hapus Tato

1. Cinta Penelope

Cinta Penelope merupakan pedangdut yang melejit berkat lagu Keong Racun. Pada saat itu, ia dikenal sebagai artis yang kerap berpenampilan seksi dan memiliki tato di beberapa bagian tubuhnya.

Lalu sejak awal tahun 2018, Cinta Penelope terlihat berubah drastis karena memutuskan untuk mengenakan hijab. Tak hanya itu, ia juga secara perlahan mulai menghapus tatonya.

Sebanyak 21 tato di tubuhnya telah dihapus sejak Cinta Penelope memilih untuk menjadi hamba yang lebih taat. Kini, ia diketahui tinggal di Turki bersama suami dan anak-anaknya.

2. Sheila Marcia

Pada tahun 2021, Sheila Marcia memilih untuk menghapus tato di tubuhnya. Ketika ditanya alasannya, Tuhan, suami,dan anak-anak adalah alasan di balik keputusannya tersebut.

“Enggak tahu apa ini masuk akal atau tidak, tapi aku mau melakukan ini, karena Tuhan. Kedua, untuk kedua orangtuaku, anak-anak, dan suamiku,” tulis Sheila Marcia di akun Instagram pribadinya.

3. Widi ‘Vierratale’

Vokalis grup band Vierratale, Widi memutuskan untuk menghilangkan 12 tato di tubuhnya pada 2017 silam. Hal itu dilakukan karena tato yang dihapus merupakan tato yang ia buat dengan mantan kekasihnya.

Keputusan Widi ini dilatar belakangi oleh keinginannya untuk menghapus semua kenangan bersama sang mantan kekasih. Selanjutnya, ia berencana menghilangkan satu per satu tato di tubuhnya hingga tak tersisa.

4. Celine Evangelista

Saat bercerai dari Stefan William, Celine Evangelista memutuskan untuk menghapus tato bertuliskan tanggal pernikahannya dengan aktor tampan tersebut. Awalnya, ia ragu untuk melakukannya karena takut dengan rasa sakit yang ditimbulkan dari proses penghapusan tato.

Namun, keinginannya akhirnya sudah bulat dan Celine pun menghapus tato yang ada di dada kirinya tersebut. Tak berbeda jauh dengan sang mantan, Stefan William yang juga memiliki tato yang sama juga menutupinya dengan gambar kepala singa.

5. Dewi Perssik

Dewi Perssik pernah memiliki tato bertuliskan ‘Broken Angel’ di paha kanannya. Lalu pada tahun 2012, ia memilih untuk menghapusnya. Keputusan itu diambil lantaran dirinya menginginkan kulit paha yang mulus. 

6. Olla Ramlan

Memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang ideal membuat Olla Ramlan sukses menapaki karier menjadi seorang model. Dulunya, ia dikenal sebagai model yang seksi dan penuh tato.

Namun pada tahun 2012 atau saat sudah menjadi istri Aufar Hutapea, Olla Ramlan memutuskan untuk menghapus 23 tato di tubuhnya. Hal itu dilakukan lantaran dirinya ingin berproses menjadi pribadi yang semakin dekat dengan Tuhan.

Keinginannya tersebut kembali terealisasi dengan kemantapannya untuk berhijab pada 2019. Walaupun menolak disebut berhijrah, Olla Ramlan tak memungkiri bahwa keputusannya tersebut dibuat untuk menyempurnakan imannya.

7. Poppy Bunga

Poppy Bunga dulunya dikenal sebagai bintang FTV yang kerap berpenampilan seksi. Ia melengkapi penampilannya dengan sejumlah tato di beberapa bagian tubuhnya.

Sayangnya, keputusan Poppy Bunga untuk bertato ini sempat ditentang oleh ibundanya. Kendati demikian, ia berjanji akan menghapusnya suatu hari nanti.

Lalu sejak tahun 2014, Poppy Bunga tampak mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Walaupun sempat dicemooh oleh orang-orang terdekatnya, ia tetap tak menghiraukannya.

8. Enno Lerian

Saat dikaruniai anak kedua, Enno Lerian memilih untuk menghapus lima tato di tubuhnya. Hal itu ia lakukan karena dirinya merasa tidak bisa memberikan alasan yang pasti ketika nanti ditanya oleh sang anak alasan bertato.

Meskipun sempat merasa takut, Enno Lerian tetap mantap menghapus tatonya tersebut. Ia kemudian mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab pada tahun 2017.

Itulah beberapa artis cantik yang hapus tato. Keputusan mereka ini banyak didukung oleh penggemar.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut