get app
inews
Aa Read Next : Silaturahmi dengan Group Tionghoa Benteng Tangsel, HT Jelaskan Makna Persatuan dan Kesatuan

Warga Probolinggo Diajak Menangkan Mahfud MD, Hary Tanoesoedibjo: Beliau Berjuang untuk Rakyat

Minggu, 24 Desember 2023 | 05:05 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan Cawapres Mahfud MD adalah pejuang yang berani membela rakyat (Foto: iNews Probolinggo)  

PROBOLINGGO, iNewsSerpong.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang diusung Partai Perindo, Mahfud MD adalah sosok pejuang yang berani membela kepentingan rakyat. Karena itu, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengajak seluruh masyarakat beri dukungan.

Hary Tanoesoedibjo menegaskan bahwa Mahfud MD adalah sosok yang sangat cocok untuk memimpin Indonesia mendampingi Capres Ganjar Pranowo. Pernyataan itu disampaikan Hary Tanoesoedibjo dalam acara Sholawat Persatuan Indonesia di Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (23/12/2023) malam.

Rekam Jejak Jelas

Rekam jejak Mahfud MD sebagai pemimpin tak diragukan lagi. "Pak Mahfud pernah menjabat sebagai menteri pada masa pemerintahan Gus Dur. Saat Gus Dur menjabat Presiden, Pak Mahfud sudah menjabat menteri, bahkan menjabat sebagai Menteri Pertahanan, Menteri Hukum dan HAM, serta anggota DPR," terangnya.

Bukan hanya itu, tambah Hary Tanoesoedibjo, Mahfud MD juga pernah menjabat sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) dan saat ini sebagai Menko Polhukam. "Jadi, pengetahuan yang luas baik secara akademis maupun dari pengalaman serta rekam jejaknya sebagai pemimpin tak diragukan lagi," tegasnya. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut