get app
inews
Aa Read Next : Menikah di Bulan Rajab Bolehkah? Simak Penjelasannya

Usia Dewi Perssik 38 Tahun, Ingin Menikah Lagi dan Punya Anak

Minggu, 24 Desember 2023 | 08:17 WIB
header img
Dewi Perssik. (Foto: dok iNews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Penyanyi dangdut Dewi Perssik baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-38 pada 16 Desember 2023. Di pertambahan usianya ini, Dewi mengungkapkan keinginan kembali membangun rumah tangga, meski sudah gagal tiga kali.

Dia mengaku, ingin menjalani rumah tangga yang harmonis. Apalagi, saat ini dia menjadi tulang punggung dan bekerja keras di industri hiburan.

"Pengin rumah tangga samawa, punya anak itu pasti harapan setiap wanita. Aku berjuang sudah kayak cowok, pagi, siang dan malam joget sana sini, sudah waktunya mungkin aku bisa membagi waktu," kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Selasa (19/12/2023).

Berkeinginan menikah lagi, penyanyi yang akrab disapa Depe ini bersyukur dengan perjalanan hidupnya selama ini. Dia berdalih kalau selama ini, dia juga telah membahagiakan orang-orang terdekatnya.

"Aku bersyukur sama Allah semua nikmat sudah aku dapat, cuman balik lagi aku bilang tadi bahwa doanya aku selama ini, aku lupakan kebahagiaanku," ujar Depe.

"Aku bisa membahagiakan orang lain, aku bisa membuat orang lain tertawa kadang aku lupa atas kebahagiaan aku sendiri. Mungkin di usia ini, aku harus bisa mensyukuri atas perjuangan aku selama ini aku usahakan buat keluarga," kata dia.

Meski begitu, disinggung soal perbedaan dari ulang tahun sebelumnya, Depe menyebut kalau kali ini tak ada perbedaan. Sebab, tahun ini, dia merayakannya sendiri tanpa didampingi oleh orang spesial.

"Tahun kemarin aku juga sendiri mungkin tidak ada yang berbeda, hanya beda angka cuman aku bersyukur sama tubuh aku yang sangat kuat sekali," kata Depe.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut