Logo Network
Network

Bocah Cilik Afrika Ini Jadi Miliarder Di Usia 9 Tahun

Tim Okezone
.
Rabu, 02 Februari 2022 | 19:09 WIB
Bocah Cilik Afrika Ini Jadi Miliarder Di Usia 9 Tahun
Bocah si Crazy Rich Afrika (dok Instagram)

AFRIKA, iNewsSerpong.id - Muhamed Awal Mustapha menarik perhatian netizen, pasalnya bocah berusia 9 tahun ini sudah menjadi Crazy Rich Afrika. Bagaimana tidak, ia memiliki koleksi mobil super dan rumah mewah Melansir India Times, Muhammed Awal Mustapha seringkali membagikan gaya hidup kelas atasnya.

 

Sebagian besar foto-foto yang dia posting di laman Instagram @momphanjnr memperlihatkan koleksi kendaraan super mewah. Misalnya ketika dia berfoto di atas kap mesin Bentley dan di depan sebuah Lamborghini Aventador. Mobil tersebut kabarnya merupakan hadiah yang dia terima dari orang tuanya saat berulang tahun ke enam.

Selain itu, ada juga potret Muhammed Awal Mustapha berada di dalam jet pribad. Kemudian, foto di mana dia tengah berdiri di halaman rumah di Dubai dengan banyak mobil mewah terparkir. Muhammed Awal Mustapha bahkan mendapat hadiah sebuah rumah mewah dari orang tuanya saat merayakan hari jadinya yang ke enam pada 2018 lalu.

Lantas siapa sebenarnya Muhammed? Rupanya ia merupakan anak dari seorang miliarder bernama Ismailia Mustapha, influencer kenamaan di Nigeria dengan kini memiliki 1,1 juta pengikut di media sosial.

Ismailia dilaporkan meraih sukses besar di bisnis penukaran mata uang. Dia kemudian mengembangkan usahanya di bidang yang lain, termasuk investasi. Ismailia Mustapha sempat harus berurusan dengan aparat hukum di negaranya.

Dia dituding melakukan pencucian uang sebesar 10 juta poundsterling, atau setara dengan Rp 193,7 miliar. Atas tudingan tersebut Ismailia sempat menjalani penahanan. Namun kemudian dia bebas setelah membayar uang jaminan sebesar 350.000 poundsterling (sekitar Rp 6,7 miliar). (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini