get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

Kasus Covid-19 Naik 17.895 Sehari, Penyedia Layanan PCR Dan Antigen Swab Test Banjir Pengunjung

Rabu, 02 Februari 2022 | 21:18 WIB
header img
Penyedia layanan PCR dan Antigen swab test banjir pengunjung. (Foto : iNewsSerpong)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Angka Kasus Covid-19 terus melonjak. Hari ini, terjadi penambahan kasus sebanyak 17.895. Kontribusi tertinggi berasal dari DKI Jakarta sebanyak 9.132 kasus. Sementara itu, penyedia penyedia layanan Polymerase Chain Reaction (PCR) dan antigen swab test diserbu masyarakat.  

Bumame Farmasi sebagai  penyedia layanan PCR dan antigen swab test yang tersebear seantero Jabodetabek juga "banjir" pengunjung. Dari pantauan iNewsSerpong, Bumame Farmasi  yang berada di parkiran ICE, BSD City, terjadi antrian panjang, untuk layanan drive thru maupun walk in.  


Antrian drive thru di Bumame BSD City. (Foto : iNewsSerpong)

Selain pengunjung yang membludak, terjadinya antrian panjang khususnya layanan drive thru juga dikontribusi proses registrasi online yang tersendat. Jadi, tidak sedikit pengunjung baru melakukan registrasi ketika berada di lokasi. Padahal, proses registrasi bisa dilakukan sejak dari rumah.


Antrian layanan walk in di Bumame BSD City. (Foto : iNewsSerpong)

Tidak sedikit pengunjung layanan drive thru lalu berinisiatif meninggalkan kendaraan - tentu pengunjung yang disopiri -  untuk mengikuti layanan walk in. Pada layanan walk in juga terjadi antrian panjang namun tidak separah pada layanan drive thru. (*)

 

  

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut