get app
inews
Aa Read Next : Teuku Ryan Beberkan Ria Ricis Selalu Menolak Diajak Hubungan Intim

4 Kali Sehari Berhubungan Intim, Pinkan Mambo Ingin Punya 3 Anak dari Arya Khan

Sabtu, 30 Desember 2023 | 09:18 WIB
header img
Pinkan Mambo mengaku setiap hari berhubungan intim dengan sang suami, Arya Khan. (Foto: TikTok)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pinkan Mambo mengaku bisa melakukan hubungan intim sebanyak empat kali dalam sehari dengan Arya Khan.

"Sehari empat kali (berhubungan intim). Ya namanya juga pengantin baru," kata Pinkan Mambo di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Pinkan Mambo mengatakan dirinya memang ngebet ingin punya anak dari Arya Khan, meski mantan vokalis Duo Ratu itu sudah memiliki lima anak dari pernikahan sebelumnya.

Ingin Cepat Hamil

"Banyak anak itu kita senang. Kita lagi minta Tuhan, mudah-mudahan cepat hamil. Karena aku suka hamil," tutur Pinkan Mambo.

Penyanyi 43 tahun itu bahkan berkhayal ingin memiliki tiga anak dari Arya Khan. "Aku sih berdoa agar cepat hamilnya. Mungkin tiga anak dulu, nanti baru kami rencanakan lagi," ucap Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo dan Arya Khan kini tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Uniknya, Pinkan Mambo tidak malu mengungkap kehidupan asmaranya usai resmi menikah. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 30 Desember 2023 - 08:03 WIB oleh Ayu Utami Anggraeni dengan judul "Pinkan Mambo Ngaku 4 Kali Sehari Berhubungan Intim, Ingin Punya 3 Anak dari Arya Khan".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut