get app
inews
Aa Read Next : MTQ ke-54 Kab. Tangerang Berakhir, Kecamatan Solear Raih Juara Umum

Jelang Tahun Baru, Sekda Kabupaten Tangerang : Rayakan Dengan Sejuk, Aman dan Damai

Sabtu, 30 Desember 2023 | 20:44 WIB
header img
Sekda Kabupaten Tangerang ajak masyarakat rayakan tahun baru dengan sejuk, aman dan damai. (Foto : Pemkab Tangerang)

TANGERANG, iNewsSerpong.id – Menjelang awal tahun 2024, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak masyarakat untuk merayakan tahun baru dengan sejuk, aman, dan damai. 

Hal tersebut dikatakan Moch Maesyal Rasyid saat menghadiri pengajian rutin Majelis Ta'lim Al Munir di Masjid Al Barokah Kampung Carang Pulang, Desa Cijantra, Kecamatan Pagedangan, Sabtu (30/12/23). 

"Mari kita refleksikan tahun baru ini dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT, menjadi hamba-Nya yang bersyukur, menciptakan suasana sejuk, aman dan damai di masyarakat," ajak Sekda. 

Sekda mengapresiasi Majelis Ta'lim Al Munir yang setiap pekan mengadakan pengajian ke masjid-masjid dalam rangka memberikan kesejukan, meningkatkan iman sekaligus menjaga silaturahmi sesama umat. 

"Jelang akhir tahun Masehi, pengajian Al Munir ini membawa kesejukan di tengah masyarakat, selain mendapatkan ilmu yang bermanfaat, silaturahmi pun semakin erat," tuturnya. 

Sementara itu, Sekcam Pagedangan Danil Ramdani mengatakan, pengajian Al Munir di Masjid Al Barokah merupakan implementasi program religius mencerdaskan umat Islam di Kecamatan Pagedangan.
 
"Pengajian ini sejalan dengan program pemerintah Kabupaten Tangerang menjadikan masyarakat yang religius, ini perwujudan di Pagedangan. Ulama dan umara seiring sejalan dengan pemerintah," jelasnya. 

Pada Pengajian tersebut, hadir  tokoh-tokoh agama, kiai, ulama, umara, jamaah Masjid Al Barokah dan jamaah Majelis Ta'lim Al Munir dari empat kecamatan, yaitu Cisauk, Pagedangan, Legok, dan Kelapa dua. Demikian rilis Pemkab Tangerang. (*)

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut