get app
inews
Aa Read Next : MTQ ke-54 Kab. Tangerang Berakhir, Kecamatan Solear Raih Juara Umum

Pantau Malam Pergantian Tahun, Andi Ony : Alhamdulillah, Semua Aman dan Terkendali

Senin, 01 Januari 2024 | 14:39 WIB
header img
Pj. Bupati Tangerang, Andi Ony dan Forkopimda Pantau Malam Pergantian Tahun 2023 ke 2024 (Foto : Pemkab Tangerang)

TANGERANG, iNewsSerpong.id – Bergerak dari Mapolresta Tangerang , Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony bersama Forkopimda Kabupaten Tangerang melakukan pemantauan dan monitoring malam pergantian tahun baru 2024 di beberapa tempat di Kabupaten Tangerang.

Kegiatan Monitoring dan pemantauan pergantian tahun menggunakan sepeda motor dengan tujuan pos pengamanan Mardigras Panongan Citra Raya dan pos pengamanan di Sumarecon Mall Serpong, Kelapa Dua, Minggu malam (31/12/23).

Andi Ony mengatakan, tujuan monitoring dan pemantauan malam pergantian tahun untuk melihat kesiapan semua unsur terkait dalam mengantisipasi kerawanan. Misalnya, kemacetan dan gangguan kamtibmas saat perayaan pergantian tahun.

"Malam hari ini saya bersama Kapolres, Dandim, perwakilan dari Kejari dan beberapa kepala OPD melaksanakan pemantauan di beberapa titik pos pengamanan pergantian malam tahun baru. Alhamdulillah sampai pukul 12.30 dini hari ini semua terpantau aman dan terkendali," kata Andi Ony.

Andi Ony mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua personel yang terlibat.

"Terima kasih kepada semua personil yang terlibat, Pol PP, Dishub, BPBD, TNI, Polri, para medis dan seluruh elemen masyarakat yang dengan kompak bersinergi, bersama-sama mengamankan malam pergantian tahun ini dengan baik," ucapnya.

Dia juga mengimbau masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun untuk berhati-hati, sehingga mereka dapat merayakan malam pergantian tahun dengan aman dan nyaman.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi dan kondisi. Hati-hati dan waspada, cek barang bawaan termasuk juga kendaraan serta putra-putrinya," tuturnya. Demikian Rilis Pemkab Tangerang. (*)

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut