get app
inews
Aa Read Next : Muncul Lagi Instagram Sandra Dewi, Tampilan Beda dan Following Nol

Dampak Banjir, Akses Keluar Masuk Perumahan Panorama Serpong Terputus

Sabtu, 06 Januari 2024 | 04:20 WIB
header img
Banjir memutus akses keluar masuk Perumahan Panorama Serpong, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (5/1/2024). Foto: MPI/Hambali

TANGERANG, iNewsSerpong.id – Akibat hujan lebat yang turun beberapa hari terakhir, telah mengakibatkan genangan atau banjir dibeberapa tempat, salah satunya di Tangerang Selatan. Banjir bahkan memutus akses keluar masuk Perumahan Panorama Serpong , Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (5/1/2024). 

Ketinggian air pada kawasan tersebut mencapai lebih dari 1 meter.  Area jalan yang terendam berada persis di dekat pos perumahan hingga berjarak 50 meter. 

Berdasarkan pantauan pukul 19.25 WIB, ketinggian air belum juga surut. Beberapa mobil dan motor menumpuk di sekitar pos masuk perumahan.

Sejumlah pengendara yang nekat melintas terpaksa menanggung risiko kendaraannya mogok. 

Menurut sekuriti perumahan, Tola (45), kondisi ini selalu terjadi tiap 5 tahun ketika hujan deras. "Tapi kali ini lebih parah. Kalau banjir kemarin-kemarin kendaraan masih bisa lewat," ujarnya. 

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangsel masih menyisir sejumlah wilayah terdampak banjir malam ini. Ketinggian air bervariasi di berbagai lokasi. 

"Kita masih inventarisir data petugas di lapangan," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Tangsel M Faridzal Gumay.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 05 Januari 2024 - 20:04 WIB oleh Hambali dengan judul "Banjir Putus Akses Keluar Masuk Perumahan Panorama Serpong". 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut