get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Pakai Kemeja Kuning di Munas Golkar, Bahlil Lahadalia: Saya Kira Kader Baru

Bahlil Klaim Tuntaskan Investasi Mangkrak Rp708 Triliun dari Periode Tom Lembong

Rabu, 24 Januari 2024 | 16:11 WIB
header img
Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mampu bereskan investasi mangkrak dari periode Tom Lembong (Foto: Iqbal Dwi)

Bahlil menegaskan bahwa pertumbuhan investasi mencapai 17,5 persen (YoY) dari Januari hingga Desember 2023, dan capaian tersebut mencapai 101 persen dari target.

Ia juga menyoroti keberhasilannya dalam memenuhi Key Performance Indicator (KPI) yang ditetapkan oleh Presiden, menegaskan bahwa Menteri yang mampu mencapai KPI tidak akan direshuffle.

"Saya rasa, kita bisa lihat sendiri, yang penting ini tidak ada manipulasi, tidak ada data sampah. Artinya, kalau Menteri bagus, mencapai KPI, tidak direshuffle. Jangan ngomel kalau diganti," tegas Bahlil.

Sebelumnya, nama Tom Lembong disebut oleh Cawapres 02 Gibran dalam Debat Pilpres 2024 karena disebut-sebut memberi contekan pertanyaan kepada Cawapres 01 Muhaimin.

Tom Lembong meresponsnya di media sosial dengan mengenang momen ketika diminta oleh Jokowi untuk menjawab pertanyaan dalam forum di Amerika Serikat pada 2015, dengan menulis 'Good ol' memories'. (*)



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Bahlil Pamer Selesaikan Investasi Mangkrak Rp708 Triliun dari Tom Lembong ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/finance/bisnis/bahlil-pamer-selesaikan-investasi-mangkrak-rp708-triliun-dari-tom-lembong/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut