get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Pamer Mobil Listrik Keluaran Terbaru

Tahu Follower Insta Raffi Ahmad, Valentino Rossi Kaget Kalah Jumlah Penduduk Italia

Selasa, 30 Januari 2024 | 08:07 WIB
header img
Dalam pengenalan tim MotoGP, Valentino Rossi kaget saat dikasih tahu followers Raffi Ahmad di Instagram melebihi penduduk Italia. (Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Hadir sebagai tamu kehormatan dalam peluncuran VR46 Racing Team, Raffi Ahmad membuat Valentino Rossi kaget. Saat presenter kondang itu diperkenalkan kepada juara dunia 9 kali memiliki follwers atau pengikut di Instagram lebih banyak dari penduduki Italia mata Rossi melotot.

Pembawa acara Gianluca Gazzoli menjelaskan profil singkat Raffi yang merupakan influencer dari Indonesia. Dia dibuat terkejut dengan jumlah followers Instagram suami dari Nagita Slavina tersebut.

“Kami memiliki tamu internasional, saya sangat terkejut dengan jumlah followersnya. Dia datang dari Indonesia, namanya Raffi Ahmad. Raffi senang bertemu Anda,” Gianluca Gazzoli dalam tayangan siaran langsung di akun YouTube VR46 Racing Team.

“Salah satu influncer terpenting dari Indonesia dengan jumlah followers 75 juta (74,7 juta), lebih banyak dari populasi di Italia,” katanya.

Sebagai informasi, Italia sendiri memiliki luas daratan 301.340 km persegi dengan jumlah penduduk yang tak sampai 60 juta orang. Bahkan, pada 2023 jumlahnya diprediksi menurun menjadi 58,85 juta orang.

Meski memiliki jumlah followers yang sangat besar, Raffi Ahmad tidak jumawa. Dia mengaku sangat mengidolai Valentino Rossi yang menjadi panutan pembalap di seluruh

“Ini sangat-sangat luar biasa, Vale saya fans berat Anda. Saya bangga VR46 memilih merek Indonesia," ujar Raffi saat diberi kesempatan berbicara.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut