get app
inews
Aa Read Next : Revitalisasi Pasar Kutabumi Dapat Dukungan dari Warga

Ini Lokasi Dua Titik Relokasi Baru Pedagang Pasar Anyar

Sabtu, 03 Februari 2024 | 19:43 WIB
header img
Pemkot Tangerang kini menyiapkan empat lokasi untuk relokasi pedagang Pasar Anyar. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Pasar Mambo dan Area Anyar Selatan adalah dua lokasi baru sebagai tempat relokasi pedagang Pasar Anyar selama proses revitalisasi berlangsung.

Dengan demikian jumlah lokasi relokasi pedagang Pasar Anyar menjadi empat, setelah sebelumnya pedagang emas dan pakaian direlokasi ke Plaza Shinta Cimone dan Mall Metropolis.

Direktur Perumda Pasar Tangerang, Titien Mulyati, menjelaskan kesepakatan ini terjadi setelah pertemuan antara Pemkot Tangerang, Perumda Pasar Tangerang, Kecamatan Tangerang, Bagian Hukum, pedagang Pasar Anyar, dan pengacara dari pihak paguyuban. Pertemuan mediasi ini dilakukan di Aula Kecamatan Tangerang pada Kamis (1/2/2024).

"Semua pihak telah sepakat terkait lokasi relokasi Pasar Anyar, yaitu Metropolis, Plaza Shinta, Pasar Mambo, dan Area Anyar Selatan," ungkap Titien pada Jumat (2/2/2024).

Surat Legalisasi Hukum

Selanjutnya, kata Titien, akan dibuat surat legalisasi hukum antara Pemkot Tangerang, Perumda Pasar, Bagian Hukum, pedagang, atau paguyuban serta pengacaranya.

Titien menambahkan bahwa petugas gabungan akan segera membersihkan dan mempersiapkan Pasar Mambo dan Anyar Selatan agar dapat segera ditempati oleh pedagang.

"Kami berterima kasih kepada seluruh pedagang atau paguyuban atas ditemukannya kesepakatan ini. Terima kasih atas dukungan untuk revitalisasi Pasar Anyar," katanya.

Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Anyar, Zaenudin, menyatakan rasa terima kasih atas kesepakatan yang telah ditemukan.

"Pada intinya, kami sepakat atas lokasi relokasi yang sudah ditentukan, yaitu Pasar Mambo, Anyar Selatan, serta yang sudah berlangsung di Metropolis dan Plaza Shinta," tutur Zaenudin.

Ia menegaskan bahwa pedagang yang tergabung dalam paguyuban mendukung program revitalisasi Pasar Anyar. "Sekarang, dari kami pedagang, ialah semakin cepat semakin bagus," tambahnya. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pemkot Tangerang Tambah Dua Titik Relokasi Pedagang Pasar Anyar, Ini Lokasinya ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/pemkot-tangerang-tambah-dua-titik-relokasi-pedagang-pasar-anyar-ini-lokasinya.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut