get app
inews
Aa Read Next : RAKYAT BERSUARA : Orang Toxic Ancaman Serius bagi Stabilitas dan Kemajuan suatu Negara

Debat Kelima Pilpres 2024, Prabowo Sampaikan Permintaan Maaf saat Closing Statement 

Senin, 05 Februari 2024 | 08:05 WIB
header img
Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto memohon maaf kepada Capres Anies Baswedan dan Capres Ganjar Pranowo dalam Debat Pilpres 2024 terakhir (Foto: Aldi Chandra)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Seluruh rangkaian debat dalam rangka pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 telah selesai dilaksanakan. Debat kelima Pilpres 2024 berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (4/2/2024). 

Pada debat terakhir itu, Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto memohon maaf kepada Capres Anies Baswedan dan Capres Ganjar Pranowo. Prabowo juga meminta maaf kepada KPU. 

"Saya atas nama Prabowo-Gibran dan KIM (Koalisi Indonesia Maju) minta maaf kepada Pak Anies dan Pak Ganjar seandainya ada kata-kata yang kurang berkenan. Kami juga mohon maaf ke KPU kalau ada kata yang kurang pas," kata Prabowo di atas panggung debat.

Prabowo melanjutkan, sebagai rakyat Indonesia harus rukun terhadap sesama. Terutama, kerukunan antara para pemimpin-pemimpin Indonesia. "Saya tetap mengganggap Pak Anies dan Pak Ganjar saudara saya," kata Prabowo.

Dalam pernyataan penutupnya itu, Prabowo mengucapkan terima kasihnya kepada Presiden Republik Indonesia terdahulu. 

"Kami berterima kasih kepada semua pemimpin-pemimpin Indonesia, semua Presiden Indonesia Bung Karno, Pak Harto, Pak Habibie, Gus Dur, Ibu Mega, Pak SBY, dan Pak Jokowi," ucap Prabowo. 

"Musuh kita adalah kemiskinan dan kelaparan, kesulitan rakyat kita membangun bangsa kita adil makmur untuk semua wasalam," katanya. 

Sebagai informasi, debat kelima Pilpres 2024 mengusung tema, Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Prabowo Minta Maaf saat Closing Statement Debat Pilpres Terakhir ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/prabowo-minta-maaf-saat-closing-statement-debat-pilpres-terakhir.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut