get app
inews
Aa Read Next : Anies Baswedan Terkejut Habib Hasan Wafat

Jelang Debat Terakhir Pilpres 2024, JK: Anies Pangkatnya Pelatih, Tak Perlu Dilatih 

Jum'at, 02 Februari 2024 | 11:29 WIB
header img
Mantan Wapres Jusuf Kalla (JK) meyakini capres nomor urut 1, Anies Baswedan sudah siap menjalankan debat terakhir Pilpres 2024 yang akan diselenggarakan pada Minggu (4/2/2024). FOTO/DOK.MPI

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Pelaksanaan debat terakhir Pilpres 2024 diharapkan menjadi momentum bagi pasangan calon presiden-calon wakil presiden (Capres-Cawapres) untuk memberikan penampilan terbaiknya dalam penyampaian visi-misi paslon terkait tema debat. Hal itu tentu butuh kesiapan dari setiap capres peserta Pemilu 2024.

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang mendukung calon presiden (capres) nomor urut 1, meyakini  Anies Baswedan sudah siap menjalankan debat terakhir Pilpres 2024 yang akan diselenggarakan pada Minggu (4/2/2024). 

JK menilai Anies Baswedan sudah berada di level pelatih sehingga tidak perlu dilatih untuk menjalankan debat. 

"Anies pangkatnya sudah pelatih, tidak perlu dilatih lagi," kata JK kepada wartawan dikutip, Jumat (2/2/2024). 

JK menambahkan, Anies Baswedan sudah siap 100% untuk menjalankan debat. Sebab, mantan Gubernur DKI Jakarta itu sudah terbiasa melakukan dialog dan mendapatkan pertanyaan dari mahasiswa ataupun yang lainnya.

"Kalau Anies kan sudah siap selalu, tetap aja debat dengan para mahasiswa," katanya. 

Untuk diketahui, Debat Pilpres 2024 yang kelima akan digelar pada Minggu (4/2/2024) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Tema debat terakhir adalah Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 02 Februari 2024 - 09:01 WIB oleh Riyan Rizki Roshali dengan judul "Debat Terakhir Pilpres 2024, JK: Anies Pangkatnya Pelatih, Tak Perlu Dilatih". 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut