get app
inews
Aa Read Next : Super Bejat, Ayah Kandung Perkosa Putrinya usai Diberi Obat Tidur di Tulang Bawang Lampung

4 Siswa SMP Disodomi Guru Sungguh Bejat 

Selasa, 06 Februari 2024 | 18:25 WIB
header img
Bejat, Guru SMP Sodomi 4 Siswa di Gorontalo (Foto: iNews/Faradila Alim)

GORONTALO, iNewsSerpong.id - Seorang guru honorer di sebuah SMP di Kota Gorontalo ditangkap atas dugaan menyodomi empat siswanya. Kasus ini terungkap setelah seorang korban melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya.

Keempat korban, yang terdiri dari siswa kelas 9 dan kelas 7-8, telah menjadi saksi terhadap tindakan asusila yang dilakukan oleh guru honorer tersebut.

Panit II Subditel Direskrimum Polda Gorontalo, Ipda Dyanita Shafira, menyampaikan bahwa salah satu korban sebelumnya diajak oleh tersangka ke rumahnya untuk makan nasi goreng. Tak lama kemudian, korban diminta masuk ke salah satu kamar.

Korban Kehilangan Kesadaran

 "Saat itu pelaku memijak paha dalam korban dengan minyak rambut dan menyentuh kemaluannya, kemudian korban kehilangan kesadaran. Ketika korban sadar, ia telah berada di kamar mandi bersama pelaku," ujar Dyanita pada Selasa (6/2/2024).

Korban menyadari bahwa ia berada di kamar mandi tanpa memakai pakaian. Pelaku kemudian mencoba untuk melakukan perbuatan asusila lagi, namun korban menolak.

"Saat itu korban sudah telanjang dan pakaiannya tergantung di belakang pintu. Peristiwa serupa terulang, namun korban menolak dan akhirnya menceritakan kejadian tersebut kepada temannya setelah merasakan sakit di bagian duburnya," tambahnya.

Pelaku dijerat dengan Pasal 8 ayat 1 dan ayat 3, serta Pasal 1 ayat 2 Undang-Undang Perlindungan Anak. Tindakan keji ini diduga telah berlangsung sejak November 2023, dan baru terungkap setelah salah satu korban memberanikan diri melaporkan kejadian tersebut. (*)



Artikel ini telah tayang di sulut.inews.id dengan judul " Bejat, Guru SMP Sodomi 4 Siswa di Gorontalo  ", Klik untuk baca: https://sulut.inews.id/berita/bejat-guru-smp-sodomi-4-siswa-di-gorontalo?_ga=2.250803014.1579118267.1705992746-851077438.1680332012.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut