get app
inews
Aa Read Next : 4 Siswa SMP Disodomi Guru Sungguh Bejat 

Super Bejat, Ayah Kandung Perkosa Putrinya usai Diberi Obat Tidur di Tulang Bawang Lampung

Selasa, 07 November 2023 | 18:33 WIB
header img
Ayah yang memerkosa anak kandung saat diamankan anggota Unit PPA Satreskrim Polres Tulang Bawang, Lampung. (Foto : iNews/Yuswantoro)

TULANG BAWANG, iNewsSerpong.id - Sungguh miris, Bunga bukan nama sebenarnya - siswi SMA menjadi korban pemerkosaan oleh ayah kandungnya di Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Pelaku kejahatan ini berhasil ditangkap oleh anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tulang Bawang setelah menerima laporan mengenai dugaan pemerkosaan tersebut.

Pelaku, yang berinisial PN (43) dan berasal dari Kecamatan Dente Teladas, ditangkap di Kelurahan Sugihwaras, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah (Jateng) oleh PS Kanit PPA Satreskrim Aiptu Suhadi.

Polisi Tangkap Pelaku di Pemalang

"Pelaku ditangkap di luar daerah, tepatnya di Pemalang, Jawa Tengah," ujar Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Tulang Bawang, Ipda Sobrun, Senin (6/11/2023). Saat penangkapan, ditemukan sejumlah barang bukti, termasuk pakaian yang dikenakan korban saat kejadian.

Dari keterangan ibu kandung korban, N (42), kejadian keji ini terjadi sekitar November 2022 di dalam kamar korban. Pada saat itu, hanya pelaku dan korban yang berada di rumah, karena ibu kandung dan adik-adik korban sedang berada di Metro.

Pelaku diduga telah mencampur obat tidur ke makanan korban sehingga korban tertidur pulas, kemudian melakukan tindakan asusila terhadap korban. Setelah korban bangun, dia merasakan sakit di daerah kelaminnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut