get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Bacabup Maros Suhartina Bohari Didiskualifikasi Karena Tak Lolos Tes Kesehatan  

Begini Pertemuan Ayu Ting Ting dengan Calon Suami Muhammad Fardhana

Sabtu, 10 Februari 2024 | 15:51 WIB
header img
Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait lamarannya dengan Lettu Muhammad Fardhana. (Foto: Fans Ayu Ting Ting)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait lamarannya dengan Lettu Muhammad Fardhana. Diketahui Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana bertunangan pada Minggu (4/2/2024).

Dalam program acara Brownies, Ayu Ting Ting mengungkapkan pertemuan pertama dengan Muhammad Fardhana. Rupanya mereka bertemu setelah dijodohkan orang tuanya masing-masing.

"Kenalnya sebenarnya singkat banget. Sebenarnya dari orangtua kita ini yang saling ngenalin dan jodohin. Ya l, semi ta'aruf kali yaa," ujar Ayu Ting Ting dalam tayangan Brownies, Jumat (9/2/2024).

Tak butuh waktu lama bagi janda asal Depok itu untuk menerima Lettu Muhammad Fardhana tersebut. Kurang dari sebulan berkenalan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Jadi, kenal Januari (2024) terus sama-sama serius. Akhirnya sepakat lamaran. Ya belum ada sebulan ya," ungkap Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana ini menggelar acara tunangan di Pesona Alam Puncak secara tertutup pada Minggu (4/2/2024).

Acara tersebut digelar cukup mewah dan hanya dihadiri keluarga dari kedua belah pihak.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut