get app
inews
Aa Read Next : Terhitung Sejak 22 Juni 2024, Ayu Ting Ting Putus dengan Fardhana

Kabar Buruk, Ayu Ting Ting Dirampok di Amerika Serikat, Kaca Mobil Pecah Barang Raib

Kamis, 01 Agustus 2024 | 05:49 WIB
header img
Ayu Ting Ting dirampok saat liburan di Amerika Serikat. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Saat liburan di Amerika Serikat, pedangdut Ayu Ting Ting dirampok. Kaca mobil pelantun "Alamat Palsu" dipecah para pelaku.  Barang-barang penting yang ada di dalam mobil raib.

"Kita kecolongan, ada maling ngegedor kaca (mobil). Ini benar-benar semua barang Cece diambil," kata Ayu Ting Ting dalam video di Instagram @lambegosiip, Rabu (31/7/2024).

Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa barang yang hilang milik temannya yang bernama Cece paling banyak. "Tas, dompet, uang, semua ada, posisinya ada di depan sini (kursi pengemudi). Cece di depan sini tasnya," jelas Ayu Ting Ting.

Paspor Tetap Aman

Sementara itu, barang milik Ayu Ting Ting yang hilang termasuk paper bag yang berisi dompet dan make-up. "Dan paper bag aku, isinya dompet, make up, juga diambil semuanya," tambahnya.

Beruntungnya, paspor Ayu Ting Ting aman karena ditaruh di dalam tas yang dikenakannya.

Selain itu, koper Ayu yang berada di bagasi mobil juga masih aman. Atas kejadian tersebut, Ayu Ting Ting melaporkannya ke kantor polisi Las Vegas. Kini, Ayu Ting Ting sudah pulang ke Indonesia dan kembali syuting untuk program acara di salah satu stasiun televisi. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut