get app
inews
Aa Read Next : Intip Tampilannya!, Motor Listrik Bergaya Retro Sungguh Unik

Sejumlah Model Sepeda Motor Baru Dipastikan Mejeng di IIMS 2024

Selasa, 13 Februari 2024 | 11:00 WIB
header img
Berikut bocoran merek kendaraan roda dua yang akan memperkenalkan model motor terbarunya di IIMS 2024. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sebanyak 30 merek kendaraan roda dua, termasuk motor konvensional dan motor listrik, dipastikan meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan peluncuran model terbaru. IIMS digelar dari 15 hingga 25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Project Manager IIMS 2024, Rudi MF, mengungkapkan bahwa pameran otomotif tahun ini akan melihat peningkatan jumlah merek di segmen sepeda motor dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya mencapai 18 merek.

"IIMS 2024 memiliki banyak perbedaan dibandingkan tahun sebelumnya, terutama dalam peningkatan jumlah pameran sepeda motor, yang akan mencapai 30 merek untuk memeriahkan ajang ini," kata Rudi di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pasar Kendaraan Roda Dua

Pasar kendaraan roda dua konvensional akan dimeriahkan oleh Astra Honda Motor (AHM), Benelli - Keeway, BMW Motorrad, Italjet, Kawasaki,Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, dan Yamaha.

Sedangkan untuk merek kendaraan listrik roda dua, akan ada Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Mid West, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, dan ZPT.

Berikut adalah beberapa bocoran merek kendaraan roda dua yang akan memperkenalkan model terbarunya di IIMS 2024:

  1. Benelli - Keeway: Dua merek ini akan memperkenalkan produk terbaru untuk pecinta off-road, trail, dan enduro di Indonesia.
  2. BMW Motorrad: BMW Motorrad kembali hadir setelah absen sekian lama dengan menampilkan tiga motor terbaru, termasuk model yang belum pernah ada di Indonesia.
  3. Royal Enfield: Royal Enfield akan menghadirkan kendaraan terbarunya, yaitu Bullet 350, yang menampilkan gaya motor retro.
  4. Scomadi: Sebagai pendatang baru di industri otomotif roda dua Indonesia, Scomadi akan meramaikan IIMS 2024dengan dua motor terbaru yang menjanjikan performa handal
  5. Alva: Produsen motor listrik lokal ini akan menghadirkan kendaraan terbaru dengan desain yang stylish dan performa yang prima.



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Intip Deretan Motor Terbaru yang Bakal Melantai di IIMS 2024 ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/motor/intip-deretan-motor-terbaru-yang-bakal-melantai-di-iims-2024.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut