get app
inews
Aa Read Next : Gadis Cantik yang Gemar Bermain Film Horor Bernama Sandrinna Michelle

Artis Blasteran, Amanda Rigby untuk Pertama Kali Main Film Horor

Jum'at, 16 Februari 2024 | 09:13 WIB
header img
Profil dan Biodata Amanda Rigby (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Profil dan biodata Amanda Rigby sangat menarik untuk diulas. Ia merupakan artis yang tengah naik daun usai kerap tampil di sejumlah program televisi. Saat ini, Amanda Rigby tengah melakukan syuting untuk film horor pertamanya yang berjudul ‘Marni: The Story of Wewe Gombel’. Film tersebut direncanakan akan tayang pada tahun 2024.

Lalu, bagaimana sosok Amanda Rigby? Simak profil dan biodatanya berikut ini, yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Senin (12/2/2024).

Profil dan Biodata Amanda Rigby

Pemilik nama lengkap Amanda Lintang Larasati Rigby ini lahir di Jakarta, 6 Januari 1992. Ia merupakan aktris, model, dan presenter berkebangsaan Indonesia.

Amanda Rigby memiliki darah keturunan Inggris dari sang ayah, Jocelyn dan Indonesia dari ibundanya, Rima yang berasal dari Yogyakarta. Ia diketahui menganut agama Kristen.

Perihal kehidupan asmaranya, ia pernah berpacaran dengan seorang pengusaha muda bernama Nofel Saleh Halibi. Mantan pacar Amanda Rigby tersebut diketahui tengah menjalin hubungan spesial dengan Aurelie Moeremans saat ini.

Perjalanan Karier Amanda Rigby

Amanda Rigby mengawali kariernya di industri hiburan tanah air dengan menjadi bintang iklan di tahun 2009. Setelahnya, ia menjajaki bidang seni peran dengan membintangi sitkom Kejar Tayang (2010). 

Amanda Rigby kembali dipercaya berperan dalam sitkom The Transmart (2017). Di tahun selanjutnya, ia mulai bermain sinetron dengan judul Tangis Kehidupan Wanita (2018).

Tak hanya sinetron, Amanda Rigby juga melebarkan sayap ke film layar lebar dengan membintangi Sara & Fei: Stadhuis Schandaal (2018). Ia juga pernah dipercaya menjadi presenter olahraga dalam acara Focus EURO 2020 yang tayang di RCTI.

Tidak mau puas dengan pencapaiannya sebagai selebriti, Amanda Rigby juga terjun ke dunia bisnis dengan mendirikan kafe bernama Rigbys Cafe. Ia juga menjajaki bisnis yang bergerak di bidang fesyen dengan nama ISLA & SKYE dan House of I&S.

Demikianlah Profil dan biodata Amanda Rigby. Semoga menginspirasi.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut