get app
inews
Aa Read Next : Artis Blasteran, Amanda Rigby untuk Pertama Kali Main Film Horor

Gadis Cantik yang Gemar Bermain Film Horor Bernama Sandrinna Michelle

Minggu, 27 Agustus 2023 | 15:23 WIB
header img
Profil dan Biodata Sandrinna Michelle. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Profil dan biodata Sandrinna Michelle. Sandrinna Michelle merupakan artis cilik imut mengawali kariernya di usia empat tahun dalam judul sinetron Bintang untuk Baim, namanya kian melambung usai membintangi film Surga Yang Tak Dirindukan dan Danur.

Kini, Sandrinna Michelle menuai pro kontra lantaran gaya berpacaran dengan Junior Roberts, yang terlalu mesra dan dewasa bagi dara berusia 16 tahun itu. Ditambah gaya fashion Sandrinna juga terlalu dewasa.

Profil dan Biodata Sandrinna Michelle

Penasaran dengan sosok Sandrinna Michelle, yuk simak profil dan biodata Sandrinna Michelle dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (26/8/2023).

Sandrinna Michelle memiliki nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki dan akrab disapa Sandy. Dia lahir di Bandar Lampung pada tanggal 11 Januari 2007. Sandrinna Michelle memiliki darah Amerika Serikat-Uzbekistan dari ayahnya, dan Korea-Jawa Timur dari ibunya.

Sandrinna Michelle merupakan anak pertama dari pasangan Mike Skornicki dan Purwanti. Sandrinna juga memiliki seorang adik perempuan yang bernama Richelle Georgette Skornicki yang juga berkarier di dunia akting dan model.

Sandrinna Michelle diketahui beragama Islam dan memiliki hobi travelling. Sandy juga aktif di media sosial (medsos) seperti Instagram @sandrinna_skornicki_11 yang memiliki 11,5 juta follower, TikTok @skormichelle dengan 11,2 ribu pengikut, dan kanal YouTube Sandrinna Michelle dengan 62,6 ribu subscribers.

Sandrinna Michelle diketahui berpacaran dengan aktor dan model Junior Roberts yang juga bermain sinetron Dari Jendela SMP selama satu tahun. 

Gaya pacaran Sandy dan Junior menuai kontroversi karena terlalu mesra dan dewasa, padahal Sandy baru 16 tahun.

Pendidikan Sandrinna Michelle

Sandrinna Michelle diketahui mengenyam pendidikan di pesantren saat pendidikan tingkat SD. Meski seorang muslim, Sandy  sempat sekolah di TK Kristen dan dikucilkan teman-temannya. 

Sandrinna Michelle lulus SMP di PKBM Windsor Homeschooling pada Juli 2022 lalu. Kini Sandrinna Michelle duduk di bangku SMA. 

Perjalanan Karier Sandrinna Michelle

Sandrinna Michelle melakukan debut aktingnya saat masih berusia 4 tahun dalam sinetron Bintang untuk Baim (2011). Masih di tahun yang sama, Sandy juga bermain di sinetron Baim Jaim, Nada Cinta, dan Aishiteru.

Sinetron lainnya yakni Bola Bolu pada 2013, Putri Duyung dan Teddy Boy 2014, Alfa dan Duyung pada 2015, Risalah Hidup: Foto Keluarga untuk Kejora dan Dia pada 2017, Cinta Karena Cinta 2019, dan Dari Jendela SMP (DJS) pada 2020 yang membuatnya kian melambung. 

Debut film Sandrinna Michelle pada tahun 2015 di film This is Cinta, di tahun yang sama ia membintangi Romeo + Rinjani, Surga yang Tak Dirindukan dan Tiger Boy, Ada Cinta di SMA dan Dear Love 2016, Surga yang Tak Dirindukan 2 dan Danur: I Can See Ghosts 2017, # Teman Tapi Menikah, Danur 2: Maddah, Kuntilanak, Rasuk dan Silam 2018, Kuntilanak 2, Koki-Koki Cilik 2 dan Danur 3: Sunyaruri tahun 2019 juga Rasuk 2 pada 2020.

Sandrinna Michelle banyak membintangi film horor, karena Sandy memang mengaku lebih menyukai film bergenre horor.

Sandrinna Michelle juga bermain untuk FTV yang berjudul Mahkota di Surga untuk Papa (2016), Legenda Rawa Pening dan Pembantu Cantik Gagal Mudik di tahun yang sama. Termasuk beberapa judul lainnya termasuk DJS The Reunion yang baru dirilis tahun 2023 ini.

Selain berakting, Sandrinna juga kerap menjadi model brand fashion produk ternama yang nampak di akun Instagramnya. Ia juga pernah menjadi model video klip Budi Doremi yang berjudul Tak Kan Hilang pada 2022, serta membuat karya kolaborasi dalam lagu Melukis Senja tahun 2022 bersama EmStar yang terdiri dari Budi Doremi, Virgoun, Haico, Azof, Rey Bong, Giorgino Abraham, Angela Gilsha, Christie, Aqeela Calista, Natalie Zenn, UN1TY, Ciara Brosnan dan Jasmine.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut