get app
inews
Aa Read Next : Witan Sulaeman Berhaji Bareng Istri dan Keluarga, Pemain Timnas itu Sudah di Arab Saudi

Saat Berangkat Tugas ke Papua, Calon Suami Ayu Ting Ting jadi Idola

Rabu, 21 Februari 2024 | 14:48 WIB
header img
Calon Suami Ayu Ting Ting Diserbu Ibu-Ibu saat Berangkat Tugas ke Papua (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Muhammad Fardhana, kekasih Ayu Ting Ting akan menjalani tugas ke Papua. Pasangan ini tampaknya harus bersabar untuk bertemu dalam waktu lama.

Uniknya, keberangkatan pria yang akrab disapa Dana ini bukan hanya diantar oleh pihak keluarga melainkan sejumlah ibu-ibu yang mendadak menyerbunya. Dalam video yang diunggah akun @lambegosiip, Dana yang mengenakan seragam loreng hijau khas TNI dan memegang senjata menjadi pusat perhatian kaum hawa di sana. 

Bak seorang idola, Dana sibuk meladeni permintaan foto ibu-ibu yang juga mengantar keberangkatan anggota keluarganya ke tempat bertugas. 

Dana terlihat pasrah dan terus menebar senyum kepada para keluarga prajurit TNI itu. Sayangnya, tak terlihat Ayu Ting Ting di sana. "Calon suami bu Ayu banyak penggemarnya ya," tulis keterangan unggahan @lambegosiip.

Sebagai informasi, Lettu Muhammad Fardhana yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonis 509/Balawara Yudha Tahun 2024 akan ditempatkan di distrik Sugapa, Intan Jaya, Papua. Kurang lebih, Ayu dan Dana akan menjalani hubungan jarak jauh selama satu tahun.
(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut