get app
inews
Aa Read Next : Imbas Maraknya Kasus Bullying, Atta Halilintar Takut Sekolahkan Anak

Frost Diamond, Atta Halilintar dan Deddy Corbuzier, YouTuber Terkaya Indonesia

Jum'at, 23 Februari 2024 | 00:39 WIB
header img
YouTuber Terkaya di Indonesia Tahun 2024, Frost Diamond. (Foto: iNews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - YouTuber terkaya di Indonesia tahun 2024 jadi informasi yang paling dicari akhir-akhir ini. Perkembangan teknologi memberikan pengaruh terhadap dunia hiburan, terlebih di dunia media sosial YouTube. 

Keberadaan YouTuber kerap kali jadi trendsetter bagi beragam kalangan masyarakat. Di Indonesia sendiri, profesi tersebut jadi satu pekerjaan yang diminati oleh kawula muda.

Sebab, profesi sebagai YouTuber menjanjikan keuntungan dan kesuksesan besar. Hal itu dibuktikan dengan keberadaan beberapa YouTuber terkaya di Indonesia tahun 2024. 

Siapa saja mereka? Berikut ulasan mengenai YouTuber terkaya di Indonesia tahun 2024 yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (19/2/2024).

1. Frost Diamond

YouTuber terkaya di Indonesia tahun 2024 yang pertama pada daftar ini ada nama Frost Diamond. Tercatat jika pria berusia 26 tahun ini mendapatkan pemasukan dari YouTube di angka USD 82.700 hingga USD 1,3 juta atau setara Rp1,2 miliar hingga Rp19,3 miliar per bulan. 

Tentu, angka fantastis tersebut membuat Frost Diamond dinobatkan sebagai YouTuber Indonesia terkaya di tahun ini. YouTuber yang telah diikuti lebih dari 28,4 juta subscribers ini mengawali kariernya dengan mengunggah video game Minecraft di YouTube.

2.  Atta Halilintar

Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber yang kerap mengunggah konten-konten seputar gaya hidup hingga hiburan. Tak cukup sampai disitu, suami Aurel Hermansyah ini juga berkolaborasi dengan banyak YouTuber Tanah Air. 

Tercatat, kanal YouTube Atta Halilintar telah diikuti lebih dari 25,5 juta subscribers. Diperkirakan jika pria kelahiran Dumai ini meraup pendapatan dari YouTube di angka USD 78.200 hingga USD 1,2 juta atau setara Rp1,1 miliar hingga Rp17,7 miliar per bulan.

3. Deddy Corbuzier

Sebelum dikenal sebagai YouTuber, Deddy Corbuzier sempat berkecimpung di dunia mentalist dan pembawa acara. Setelah itu, ayah dari Azka Corbuzier ini memilih untuk meneruskan kariernya sebagai YouTuber. 

Berbagai konten kerap diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier, seperti tips kebugaran hingga podcast dengan publik figur. Menurut catatan, pria berusia 47 tahun ini mendapatkan pemasukan dari YouTube di angka USD 14.900 hingga USD 238.200 atau setara Rp221,5 juta hingga Rp3,5 miliar per bulan.

4. Ria Ricis

Di nomor empat dalam daftar YouTuber terkaya tahun ini adalah Ria Ricis. Adik Oki Setiana Dewi ini mendapatkan pemasukan dari kanal YouTubenya di angka USD 14.800 hingga USD 234.400 atau setara Rp220 juta hingga Rp3,4 miliar per bulan. 

Dengan angka yang terbilang fantastis itu, tak salah jika istri Teuku Ryan tersebut mendapatkan julukan Sang Ratu YouTuber Asia Tenggara.

5. Jess No Limit

YouTuber terkaya di Indonesia tahun 2024 nomor empat pada daftar ini ada Jess No Limit. Suami Sisca Kohl ini diketahui mendapatkan pendapatan per bulannya dari YouTube antara USD 11.500 hingga USD 183.200 atau setara Rp170,5 juta hingga Rp2,7 miliar. 

Jess No Limit dikenal sebagai YouTuber yang fokus di dunia gaming. Untuk saat ini, mantan pro player Mobile Legends tersebut telah memiliki lebih dari 15,5 juta subscriber. 

Itulah ulasan mengenai YouTuber terkaya di Indonesia tahun 2024. Semoga bermanfaat!

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut