get app
inews
Aa Read Next : Luhut Hadiri Pelantikan Menantunya Letjen Maruli Simanjuntak sebagai KSAD

"Bakso Mang Uka" Nama Warung Bakso Milik Mantan KSAD Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman

Selasa, 27 Februari 2024 | 11:24 WIB
header img
Matan KSAD Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman menamakan usaha warung baksonya Mang Uka. (Foto: Yuwono Wahyu)

CIMAHI, iNewsSerpong.id - Bakso Mang Uka demikian nama warung bakso milik Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman.

Bagaimana ceritanya? Dudung menjelaskan bahwa nama tersebut diambil dari nama ayahnya, Ahmad Nasucha, yang akrab dipanggil Mang Uka.

"Bakso Mang Uka diambil dari nama bapak saya, Nasuha dengan panggilan Mang Uka. Saya mencari tambahan penghasilan di masa pensiun ini," ungkap Dudung di Bakso Mang Uka, pada Senin (26/2/2024).

Dampak Positif Warga

Dudung juga membagikan ide di balik pembukaan rumah makan bakso tersebut. Dia berharap usaha ini dapat memberikan dampak positif bagi warga sekitar dengan menciptakan lapangan pekerjaan baru, yang pada gilirannya akan meningkatkan pendapatan mereka.

"Harapannya, melalui usaha ini, kami dapat membantu meningkatkan pendapatan masyarakat sekitar dengan menciptakan lapangan kerja baru. Semoga usaha ini dapat berkembang di beberapa wilayah," tambahnya. (*)

 


Artikel ini telah tayang di jabar.inews.id dengan judul " Sosok Mang Uka yang Dijadikan Nama Rumah Makan Bakso Milik Mantan KSAD Dudung ", Klik untuk baca: https://jabar.inews.id/berita/sosok-mang-uka-yang-dijadikan-nama-rumah-makan-bakso-milik-mantan-ksad-dudung/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps



 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut