get app
inews
Aa Read Next : Bantu Masyarakat Mudik Lebaran 2024, SEVA Beri Kemudahan Beli Mobil Baru dan Bekas

SEVA Sediakan Layanan Pencarian Mobil Bekas Berbagai Brand dan Tipe Kendaraan Harga Terjangkau 

Jum'at, 01 Maret 2024 | 12:41 WIB
header img
SEVA menyediakan layanan pencarian mobil bekas berbagai brand dan tipe kendaraan harga terjangkau. Foto: Ist 

JAKARTA, iNews.id -  PT Astra Auto Digital dengan merek dagang SEVA adalah sebuah platform pencarian mobil yang memberikan rekomendasi sesuai dengan kemampuan keuangan konsumen.

Dalam rangka meningkatkan layanan, SEVA sekarang menyajikan layanan pencarian mobil bekas dengan fitur unggulan yang memudahkan konsumen untuk membeli kendaraan impian mereka, termasuk pencarian mobil (car discovery) dan kalkulator kredit (loan calculator).

Layanan pencarian mobil bekas di SEVA terintegrasi dengan perusahaan pembiayaan dari grup Astra, seperti Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF), serta asuransi kendaraan dari Garda Oto (Asuransi Astra), memberikan pelayanan menyeluruh kepada konsumen.

CEO SEVA, Handoko Liem, menyatakan, "Sejalan dengan visi SEVA untuk menyediakan platform finance first untuk membantu pelanggan memperoleh mobil impian mereka berdasarkan kekuatan keuangan pelanggan, kehadiran layanan mobil bekas merupakan upaya kami untuk melengkapi kebutuhan pelanggan akan pilihan mobil bekas."

"Pada layanan baru ini, SEVA menyediakan berbagai merek mobil, termasuk Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot, Honda, Suzuki, Hyundai, Mitsubishi, serta merek terpercaya lainnya. Tersedia ratusan unit mobil bekas yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp40 juta dan usia kendaraan mulai dari 1 tahun. Dalam menyajikan layanan ini, SEVA berkolaborasi dengan Setir Kanan," tambah Handoko.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut