get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

BSD City Mulai Perkenalkan Latinos Business District

Kamis, 10 Februari 2022 | 22:57 WIB
header img
Latinos Business District yang berada di Kawasan Timur BSD City. (Foto : BSD City) 

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - BSD City memperkenalkan Latinos Business District yang berada di Kawasan Timur BSD City. Produk properti tersebut didesain multifungsi dan fleksibel dengan memaksimalkan ruang bisnis yang memiliki added value untuk dijadikan tempat tinggal yang nyaman.

Latinos Business District mengusung konsep boutique small office home office (Boutique SOHO) pertama di BSD City. Tahap pertama dipasarkan dalam dua tipe, yakni T91 yang dibangun tiga lantai dan T62 yang dibangun dua lantai dengan luas tanah 5x10 m2 pada setiap unitnya.

Latinos Business District cocok untuk menunjang kebutuhan ruang usaha seperti creative space, praktek dokter/klinik kesehatan, floristbridal house showroomcafé, restoran, apotek, hingga salon dan spa.

“Area bisnis ini juga dapat menjadi destinasi baru untuk hangoutnetworking, hingga melakukan beragam kegiatan lainnya," ungkap CEO Residential BSD City, Theodore G Thenoch, Rabu kemarin.

Lokasinya strategis dengan traffic yang tinggi serta dikelilingi captive market yang luar biasa. Boutique SOHO ini menawarkan harga yang kompetitif mulai dari Rp1,2 miliar.

Pasar utama yang mendukung Latinos Business District cukup luas, seperti klaster De Latinos yang saat ini telah dihuni. Dan, sejumlah kawasan perumahan lainnya di BSD City di antaranya The Green, Green Cove dan Savia.

Selain itu, potensi pasar Latinos Business District juga datang dari para karyawan yang bekerja di kawasan industri Taman Tekno hingga perkantoran di sekitar area BSD City. Potensi pasar tersebut diperkirakan mencapai 300.000 orang per hari, terdiri atas business owner, karyawan, pelajar, dan pengunjung BSD City.

“Dengan berbagai macam captive market yang ada di kawasan ini, Latinos Business District menjadi sebuah pilihan investasi yang sangat menguntungkan, ditambah dengan lokasinya yang sangat mudah di akses,” tambah Theodore G Thenoch. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut