get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : 7 Tips untuk Perempuan yang Mudik Sendirian

Perempuan Inisial L Kendalikan Jaringan Baru Bos Narkoba Fredy Pratama

Kamis, 14 Maret 2024 | 05:27 WIB
header img
Polri menampilkan wajah Fredy Pratama, bos sindikat narkotika internasional (Foto: MPI/Puteranegara Batubara)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bos sindikat narkoba, Fredy Pratama, telah membentuk jaringan baru di Indonesia yang dikendalikan oleh seorang perempuan berinisial L.

Demikian diungkapkan Direktur Tindak Pidana Narkoba (Dirtipid Narkoba) Bareskrim Polri, Brigadir Jenderal Mukti Juharsa.

"Jaringan baru yang dibentuk oleh Fredy Pratama dan dikelola langsung olehnya, dengan kontrol atas nama seorang wanita berinisial L," ujar Mukti pada Rabu (13/3/2024).

Merekrut Individu Baru

Polri saat ini sedang memburu perempuan berinisial L tersebut, yang juga bertugas merekrut individu baru ke dalam jaringan tersebut.

"Kita sedang mencari tokoh intelektual baru, seorang wanita, yang peran utamanya adalah mengendalikan jaringan baru ini dan merekrut anggota baru, termasuk sebagian mantan narapidana," katanya.

Selain itu, Polri juga terus melakukan upaya pengejaran terhadap Fredy Pratama. Mukti menduga bahwa Fredy Pratama berada di hutan Thailand.

"Saya yakin dia masih di Thailand, tapi berada di dalam hutan," ujar Mukti.

Setelah lebaran tahun ini, Polri berencana untuk memperkuat kerja sama dengan otoritas Thailand untuk menangkap Fredy.

"Kita akan bekerja maksimal setelah lebaran, melakukan langkah-langkah aksi, mungkin saya akan melakukan kunjungan ke sana atau kembali ke Thailand untuk menjalin kerja sama dengan polisi Thailand," tambahnya. (*)

 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Bos Narkoba Fredy Pratama Ternyata Buat Jaringan Baru, Dikendalikan Perempuan Inisial L ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/bos-narkoba-fredy-pratama-ternyata-buat-jaringan-baru-dikendalikan-perempuan-inisial-l.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut