get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Jepang Bakal Tangani Tim Nasional Putri Indonesia

Cristiano Ronaldo ada Masalah Apa? Kok Dicoret dari Timnas Portugal

Rabu, 20 Maret 2024 | 16:14 WIB
header img
Cristiano Ronaldo dicoret dari skuad Tim Nasional (Timnas) Portugal. Pelatih Timnas Portugal, Roberto Martinez dikabarkan tak memasukan Ronaldo sengaja untuk memberinya waktu istirahat lebih.. (Foto: REUTERS)

LISBON, iNewsSerpong.id - Cristiano Ronaldo dicoret dari skuad Tim Nasional (Timnas) Portugal. Pelatih Timnas Portugal, Roberto Martinez, dikabarkan sengaja tidak memasukkan Ronaldo untuk memberinya waktu istirahat lebih.

Timnas Portugal akan menghadapi Swedia dalam sebuah pertandingan persahabatan yang akan berlangsung di Estadio Dom Afonso Henriques, Guimaraes, Portugal pada Jumat (22/3/2024) mendatang.

Martinez mencoret delapan pemain termasuk Ronaldo dari total 32 pemain yang dipanggil ke Timnas Portugal. Tujuh pemain lain yang dicoret sementara adalah Diogo Dalot, Joao Cancelo, Danilo Pereira, Otavio, Ruben Neves, Vitinha, dan Joao Felix.

Waktu Istirahat Ekstra

Menurut laporan Goal Internasional, pemain yang dicoret sementara tersebut diberikan waktu istirahat ekstra. Pelatih Roberto Martinez juga memberikan pemahaman kepada Ronaldo yang sedang berlibur di Arab Saudi.

Diketahui, Ronaldo sebelumnya mengalami pekan yang sibuk setelah membantu Al-Nassr mengalahkan Al-Ahli (1-0), Sabtu (16/3/2024) lalu. Ronaldo juga masih akan membantu Faris Najd -julukan Al-Nassr- dalam perebutan gelar Liga Arab Saudi.

"Mantan superstar Real Madrid itu bermain selama 90 menit penuh untuk Al-Nassr pada Sabtu malam dan karena itu diberi waktu istirahat penting sebelum musim panas yang sangat sibuk," tulis Goal Internasional dalam laporannya, dikutip pada Rabu (20/3/2024).

Saat ini, Al-Nassr berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023-2024. Faris Najd sekarang tertinggal 12 angka dari pemimpin klasemen sementara, Al-Hilal yang belum terkalahkan.

Ronaldo kemungkinan besar akan kembali ke skuad Timnas Portugal saat melawan Slovenia. Pertandingan persahabatan kedua itu akan digelar di Stozice Stadium, Ljubljana, Slovenia pada Rabu (27/3/2024) mendatang. (*)

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal, Ada Masalah Apa? ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/cristiano-ronaldo-dicoret-dari-timnas-portugal-ada-masalah-apa.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut