get app
inews
Aa Read Next : Noa Van Der Hoeven, Gadis Belanda yang Disebut-sebut Pacar Rafael Struick 

Kim Sae Ron Diduga Pacaran dengan Kim Soo Hyun, Foto Mesra Beredar

Senin, 25 Maret 2024 | 05:23 WIB
header img
Kim Sae Ron diduga berpacaran dengan Kim Soo Hyun. (foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Publik ramai membicarakan berita hangat yang baru saja terjadi perihal postingan seorang aktris korea selatan, Kim Sae Ron

Sae Ron menjadi sorotan publik setelah ia mengunggah foto mesra dengan aktor Kim Soo Hyun di Instagram Story akun resminya @ron_sae pada 24 Maret sekitar pukul 01.00 waktu Korea Selatan.

Foto tersebut menampilkan Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun sedang bersantai dengan pipi mereka saling menempel. Kim Sae Ron tersenyum ke arah kamera sambil mengedipkan sebelah matanya. 

Unggahan tersebut langsung dihapus, tetapi para netizen segera mengambil tangkapan layar, memperkuat spekulasi tentang hubungan mereka.

Banyak yang mengaitkan hubungan mereka dengan pernyataan Kim Soo Hyun dalam sebuah wawancara pada tahun 2013, di mana ia menyatakan kemungkinan akan menikah dengan wanita yang lebih muda, seperti berusia 21 tahun ketika dirinya berusia 41 tahun.

Kim Sae Ron lahir pada tahun 2000, dengan selisih usia 12 tahun dengan Kim Soo Hyun, sehingga banyak yang yakin bahwa Kim Soo Hyun tertarik pada Kim Sae Ron.

Kim Sae Ron, yang saat ini mengambil cuti dari industri hiburan karena kontroversi seputar DUI-nya, dikabarkan memberikan pelajaran akting untuk mencari nafkah.

(*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Foto Mesra Bocor ke Publik, Kim Sae Ron Diduga Pacaran dengan Kim Soo Hyun ".

 

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut