Dian Sastro, Artis Wanita Terkaya di Indonesia, Intip Deretan Bisnisnya

Muhammad Yan Yusuf
.
Senin, 14 Februari 2022 | 06:25 WIB
Artis Wanita Terkaya di Indonesia, Intip Deretan Bisnis Dian Sastro. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Cantik, muda dan sukses dalam bisnis, itu merupakan potret Dian Sastrowardoyo. Wanita kelahiran Jakarta 16 Maret 1982 ini bahkan masuk deretan Artis Wanita Terkaya di Indonesia.

Namun banyak yang belum mengetahui bahwa wanita bernama aslis Dian Paramitha Sastrowardoyo memiliki gurita bisnis mulai dari kuliner hingga fashion.

Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? ini tidak membuka bisnis berdasarkan kesukaan semata, ia melakukannya karena hobinya, mulai fotografi hingga fashion. Tak heran dari bisnisnya tersebut, istri dari Maulana Indraguna Sutowo ini mampu hidup mandiri secara ekonomi.

Apa saja gurita bisnis Dian Sastro ini, simal berikut ulasannya

Ads by

Ads by

Kuliner.

Berawal dari kecintaan mengonsumsi makanan sehat, Dian Sastro kemudian membuka restoran cepat saji bernama MAM bersama temannya. Awalnya gerai ini dibuka di pusat perbelanjaan Senayan City.

Selain itu, dia bersama empat orang temannya, juga telah membuka usaha 3 Skinny Minnies, layanan katering sehat dan diet.

Startup dan Fotografi.

Melihat kebutuhan pasar saat ini terhadap kepentingan foto semakin tinggi, Dian pun melirik bisnis di dunia fotografi. Bertajuk Frame A Trip bisnis Dian bergerak di bisnis jasa foto.

Bisnisnya Frame A Trip ini menyasar untuk kalangan atas yang menginginkan foto liburan yang keren dengan kualitas terjamin.

Fashion.

Dian bersama sahabatnya membangun merek sepatu lokal bernama Chevalier. Kolaborasi keduanya bertajuk Project kolaborasi Chevalier X Dian Sastrowardoyo ini dibanderol sekitar Rp1.199.000.

Dian juga memiliki bisnis fashion lainnya yakni mukena premium yang sudah berjalan lebih dari 2 tahun. Bermerek Vyladira, bisnis tersebut menyasar segmen pasar muda dan dewasa. Diketahui, bisnisnya ini semakin meroket ketika Ramadan.(*)

 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini